12 Oct

Film dan Drama Korea Yang Tak Boleh Dilewatkan

 

Korea memang tidak ada henti-hentinya untuk terus melakukan hal yang menyita perhatian masyarakat. Tidak hanya secara lokal bahkan korea berhasil menyita perhatian masyarakt dunia dengan berbagai produk hiburan yang ia buat. Berbagai genre film buatan korea ternyata berhasil diterima dunia/

Untuk best korean drama yang baru dan tak boleh Anda lewatkan diantaranya ialah:

  1. K2

Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda yang berada dalam dunia militer hingga akhirnya ia dijebak dan menjadi buronan dunia. Ia terus bwerusaha untuk menyamar agar bisa hidup dengan tenang. Namun kehidupannya mulai berubah saat ia bertemu dengan seorang gadis yang mengalami gangguan kejiwaan dan akhirnya ia masuk dalam dunia perpolitikan negaranya.

  1. While You Were Sleeping

Drama ini menceritakan tentang seroang perenpuan yang mampu melihat apa yang bisa terjadi dimasa depan melalui mimpi yang ia lihat. Hal ini akhirnya membantu seorang jaksa yang berusaha untuk menghentikan mimpinya agar tidak menjadi kenyataan. Film ini dibintangi oleh Lee Jung Suk, Bae Suzy, Jung Hae In, dan juga Lee Sang Yeob sebagai pemeran utama.

  1. Adante

Drama satu ini menceritakan tentang seorang anak sekolah menengah atas yang begitu pemalas. Hingga akhirnya ia bersama dengan adiknya dipindahkan ke sekolah yang berada di pedesaan. Kehidupannya dan adiknya benar-benar mengalami perubahan setelah mereka melakukan perpindahan tersebut. Hingga kisah seru terus berlanjut.

Untuk best korean movies yang wajib Anda nikmati ialah sebagai berikut:

  1. Angry Mom

Film ini mengisahkan tentang cerita seorang ibu yang sering kali marah-marah terhadap anaknya. Akhirnya kisah unik ini dimulai saat ibunya memutuskan untuk kembali ke sekolah anaknya untuk melindungi anaknya yang selalu dibully oleh teman-teman sekelasnya

  1. I remember You

Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bertemu dengan seorang psikopat yang berusaha untuk diobati dan ditangani oleh ayahnya sendiri. Hingga akhirnya usianya semakin dewasa dan mendapatkan kondisi dimana ia harus menghadapi permasalahan. Dan ia terus berusaha untuk menemukan jalan terbaik dalam menyelesaikan permasalahan yang sedangia hadapi.

Sumber :

http://kmazing.net/best-korean-movies-of-all-time/

http://kmazing.net/best-korean-dramas-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *