15 Sep
Osteopati

Osteopati: Kesehatan dimanifestasikan dengan gerakan

Osteopati mengasumsikan bahwa struktur seperti tulang, otot dan organ dan fungsinya saling bergantung. Misalnya, menghabiskan tulang kita yang didukung tubuh, memberi kekuatan, dan memberikan perlindungan terhadap beban kompresi atau tarik.

Osteopati
Apakah tulang terus-menerus membentuk beban tinggi dengan membentuk jaringan tulang yang meningkat. Tuntutan fungsional meningkat lebih dalam struktur. Dimana fungsi spesifik tulang tidak lagi dibutuhkan, dia mengalami kemunduran. Begitu merosot seperti rahang pria yang telah kehilangan giginya dan tidak bisa lagi mengunyah.
Hal yang sama berlaku untuk semua bagian tubuh: Jika fungsinya meningkat, biasanya tumbuh pohon. Jika fungsi organ tidak lagi dibutuhkan, kerdil strukturnya. Osteopati menggunakan interaksi ini: disfungsi muncul biasanya dalam bentuk gangguan gerak. Dalam hal ini, mobilitas sendi harus dibatasi, aliran irama cairan tubuh atau keadaan stres organ seperti hati.
Dengan osteopati, pergerakan struktur diuji – misalnya, mobilitas Never-re – dia dapat menentukan fungsi gangguan. Dengan teknik manualnya mencoba mengijinkan yang asli, gerak lagi. Bisa bergerak bebas ginjal yang sebelumnya dibatasi, sehingga bisa menjalankan fungsinya lebih baik.

Penyakit dari perspektif osteopathic

Osteopati memiliki pemahaman sendiri untuk menjadi sakit. Tubuh yang sehat bisa memberi kompensasi pengaruh apapun dari dalam atau luar. Kegagalan untuk mencapai keseimbangan ini, dampaknya meninggalkan kesan. Sebagai contoh, jalankan konstanta duduk di depan komputer hingga memperpendek otot kaki posterior. Otot tidak akan membahayakan, tapi terganggu fungsinya. Gangguan ini tercermin dalam gerakan yang terlalu sedikit. Dengan tangannya para osteopati ini bisa membatasi kemampuan gerak indra. Tubuh mencoba untuk mengimbangi gangguan atau bahkan fitur yang tidak biasa. Ini mengkompensasi fungsi, mengubahnya dari struktur lain menjadi “meminjam”, seperti otot. Ditandai yang terakhir kelebihan beban. Secara keseluruhan, kemampuan tubuh untuk menjalankan fungsinya menurun. Ini akan membatasi kesempatannya untuk menangkal pengaruh berbahaya.
Dimana penyakitnya berasal dari yang terbaru saat strukturnya rusak. Kerusakan bisa terjadi akibat gangguan fungsional persisten; Seperti saat terbentuknya ginjal yang disfungsional dari waktu ke waktu batu ginjal. Namun, hal itu juga dapat terjadi pada struktur kompensasi jika tidak mampu mengatasi pekerjaan barunya. Dengan demikian, hati diamankan, misalnya pada gantungan di tulang rusuk dan ini pada gilirannya masing-masing vertebra.
Sekarang latihan hati karena disfungsi kereta yang berlebihan, eddy bisa mengambil misalignments saat mereka mengkompensasi kereta ini. Seiring waktu, hal ini dapat menyebabkan deformitas permanen osteoarthritis. Gangguan hati itu sendiri, osteopath tidak menyembuhkan, tapi bisa membantu struktur untuk mendapatkan kembali ciri yang tidak biasa atau tidak biasa.

Sumber: All Health Information Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *