08 Sep

2 Pemain MU Perpanjang Cedera Jelang Lawan Celta Vigo

Manchester United ditahan imbang 1-1 saat bertemu dengan Swansea City di Old Trafford akhir minggu kemarin. Tidak saja hanya dapat mengoleksi 1 point, tetapi Jose Mourinho pun kembali dipusingkan permasalahan baru dengan tambahan 2 pemain yang cedera jelang kunjungan ke Spanyol menantang Celta Vigo di leg pertama sesi semi final Liga Europa Jumat awal hari (5/5/2017) kick-off pukul 2 : 05 WIB.

The Red Devils hadapi kompetisi keempatnya dalam periode saat 10 hari tanpa ada hadirnya Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, serta Timothy Fosu-Mensah. Diluar itu, Marouane Fellaini juga tidak bisa menguatkan tim-nya hadapi Swansea karena kartu merah yang di terima dalam Derby Manchester.

Kompetisi dengan Swansea juga berbuntut pada 2 pemain cedera, yaitu Luke Shaw serta Eric Bailly. Tempati tempat bek kanan, Shaw digantikan oleh Antonio Valencia cuma sesudah tampak sepanjang 9 menit. Mourinho mengakui peluang Shaw menanggung derita ‘cedera besar’.

“Saya tidak paham sekalipun. Luke kelihatannya alami cedera besar, saat anda keluar sesudah 10 menit, itu tentunya cedera besar, ” kata Mourinho seperti ditulis tim HargaTop lewat website Manchester United (30/4/2017).

Sedang Bailly meninggalkan lapangan di menit ke-61 sesudah bertabrakan dengan Fernando Llorente. Pemain senior di tempat bek tengah itu digantikan oleh Matteo Darmian sesudah keluar dengan terpincang-pincang.

“Eric, mungkin saja dia cedera, tetapi di waktu yang sama, mungkin saja terkait dengan dianya sudah bermain sepanjang 800 menit di sepak bola dalam bulan April. Mungkin saja ada hubungannya dengan itu, ” terang Mourinho.

Dengan hal tersebut, kelihatannya MU mesti hadapi Celta Vigo tanpa ada hadirnya Bailly. Tetapi Mourinho menyebutkan, “Tidak perduli siapa saja yang bermain, mereka memberi semuanya. Jadi saya senantiasa meyakini mereka. ”

Buka Juga  : TV Online

Jadwal leg pertama semi final Liga Europa 2016/2017 juga akan terdiri dari 2 hari di minggu ini. Kompetisi pada Ajax vs Olympique Lyonnais diselenggarakan hari Rabu malam (3/5/2017), sedang pertandingan pada Celta Vigo vs MU berjalan Jumat awal hari (5/5/2017) kick off jam 02 : 05 WIB segera dari Stadion Balaidos, Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *