23 Jul
Tips Agar Cepat Hamil Setelah Selesai Haid

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Selesai Haid Terbukti Ampuh

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Selesai Haid

Jika saat ini anda sedang melakukan program hamil, maka anda berada di tempat yang tepat karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tips agar cepat hamil setelah selesai haid yang memang terbukti ampuh. Setiap wanita memiliki perbedaan masing-masing khususnya tentang seberapa cepat dia dapat hamil atau tidak karena disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satu yang akan kita bahas adalah faktor kehamilan tergantung dari masa subur atau haid.

Masa subur setiap wanita berbeda-beda, hal ini dikarenakan ada wanita yang mengalami haid tidak teratur dan ditambah beban pikiran yang bisa mempengaruhi proses haid dan ovulasi. Ovulasi adalah dimana ovarium mengeluarkan sel telur yang siap dibuahi oleh sel sperma laki-laki. Beberapa faktor untuk mempercepat kehamilan adalah melakukan hubungan disaat wanita sedang dalam masa subur atau dengan kata lain, ovarium mengeluarkan sel telur sehingga sel sperma dapat bertemu dengan sel telur yang kemungkinan besar akan terjadi proses pembuahan.

Tips tips agar cepat hamil setelah selesai haid terbukti ampuh

1. Lakukan hubungan saat masa subur

seperti yang kita bahas diatas, masa subur wanita adalah saat ovarium mengeluarkan sel telur atau disebut juga dengan ovulasi. saat proses masa subur inilah, sel sperma akan bertemu dengan sel telur. sel sperma pria sendiri mampu bertahan hidup didalam ramih wanita hingga 3-5 hari sedangkan untuk sel telur wanita hanya mampu bertahan selama 24 jam.

2. Mengkonsumsi Asam Folat

Asam folat sangat berguna bagi wanita yang ingin segera mendapatkan momongan. Mengapa harus asam folat? Menurut beberapa pendapat dari dokter spesialis kandungan mengatakan asam folat adalah nutrisi utama indung telur yang terdapat pada rahim wanita. Maka sangat wajar jika asam folat memiliki peranan penting dalam proses pembuahan, namun yang perlu di perhatikan adalah jangan terlalu banyak mengkonsumsi asam folat karena ini juga tidak akan bagus untuk indung telur.

3. Hindari Stress

Mungkin bagi sebagian orang, stress adalah hal sepele yang tidak akan mengganggu dan menjadi masalah. Pikiran merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan jika anda saat ini ingin cepat hamil atau sedang dalam masa program hamil. Jika terlalu banyak pikiran, maka secara tidak langsung ini akan mengganggu ovarium atau rahim anda.

Sumber: http://tipscepathamilsetelahhaid.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *