30 May
Concrete Pool or Fiberglass Pool Mana Yang Lebih Baik

Concrete Pool or Fiberglass Pool? Mana Yang Lebih Baik

Memilih kolam renang beton atau fiberglass pool tentu bukan didasarkan bahwa beton lebih baik dari fiberglass atau sebaliknya. Namun lebih kepada kebutuhan anda terhadap kolam renang dan hal apa yang menurut Anda lebih penting. Mungkin ada yang menganggap kolam renang beton lebih baik karena menyukai keindahan dari model landscaping yang bisa didesain sesuai kebutuhan. Namun ada juga yang lebih menyukai fiberglass karena factor biaya pemasangan dan perawatan yang lebih murah adalah di atas segala-galanya.

Concrete Pool or Fiberglass Pool Mana Yang Lebih Baik

Above Ground atau In Ground Pool

Pilihan apakah kolam renang anda adalah di atas permukaan tanah atau di bawah permukaan tanah bisa menjadi factor yang sangat penting dalam mempengaruhi apakah akan menggunakan beton atau fiberglass. Jika Anda ingin membangun kolam renang inground, material beton atau kongkret sepertinya lebih bagus. Namun jika anda ingin membangun above ground swimming pool, fiberglass bisa menjadi pilihan yang terbaik karena lebih praktis dan ekonomis.

Ukuran dan Kedalaman

Ukuran dan kedalaman kolam yang Anda inginkan merupakan dasar yang akan menentukan pilihan antara beton atau fiberglass. Sebuah bentuk yang disesuaikan seperti bentuk L membutuhkan beton. Fiberglass tersedia dalam berbagai bentuk tetapi tidak semua bentuk. Anda mungkin ingin kolam yang lebih dalam dari 8 kaki jika anda berencana untuk menyelam yang banyak. Dalam hal ini, beton akan bekerja yang terbaik.

Instalasi

Instalasi kolam fiberglass hanya membutuhkan waktu dalam dua minggu. kolam beton memakan waktu lebih lama, bisa berbulan-bulan. kolam Fiberglass memerlukan sedikit perencanaan kurang sejak mereka datang dengan tempat duduk dan langkah dicetak masuk Beton memerlukan instalasi tambahan untuk fitur ini.

Pemeliharaan

Pemeliharaan adalah factor penting lainnya yang akan mempengaruhi apakah beton atau fiberglass. Kolam renang Fiberglass anti alga dan lumut karena permukaan yang tidak berpori. Ini artinya anda tidak harus menyikat kolam renang anda sesering kolam renang beton. Kolam Beton membutuhkan biaya lebih besar karena mereka memerlukan asam setiap beberapa tahun dan pelaburan setiap 7 sampai 8 tahun pada waktu mana ubin akan harus diganti. Hal ini membutuhkan biaya ekstra yang cukup besar bagi pemilik kolam renang beton.

Penampilan dan Kenyamanan

Sebuah view alam dengan batu-batu dan air terjun Nampak lebih eksotis dan realistis dengan material beton atau kongkret. Fitur seperti gua-gua dan bentuk tidak teratur seperti yang ditemukan di alam memerlukan fleksibilitas desain dari material beton. Fiberglass pool bisa menyatu dengan design landscaping dan pool decking design yang baik, tetapi beton merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang mencintai tampilan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *