11 Apr

Metode Langka Sembuh Diabetes 11 Hari

Tahukah Anda bahwa kini telah ada yang membuktikan metode langka Sembuh Diabetes 11 Hari. Ya, berita ini sempat menjadi viral di dunia kesehatan. Diabetes adalah penyakit yang sering dialami oleh masyarakat dan perlu waktu yang cukup lama untuk bisa sembuh dengan total. Hal ini karena metode penyembuhan diabetes yang dilakukan secara alami ialah dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Sehingga pola hidup sehat ini menjadi kebiasaan penderita diabetes.

Namun seorang pria berusia 63 tahun ini telah berhasil membuktikan metoda langka Sembuh Diabetes 11 Hari yang dicetuskan oleh seorang ahli. Ia diketahui mengidap penyakit diabetes tipe 2. Dimana pankreas tidak bisa menghasilkan insulin dengan optimal sehingga kadar insulin yang terbatas tidak dapat mengendalikan kadar gula di dalam darah. Alhasil hal ini menimbulkan diabetes. Pria bernama Richard Doughty ini telah berusaha mengikuti pola makan sehat yang dianjurkan oleh dokter selama 7 bulan. Akan tetapi hasil dari kebiasaan yang ia lakukan ini tidak memuaskan karena kadar gula dalam darah masih terlalu tinggi. Akhirnya ia menemukan penelitian dari ilmuan Universitas Newcastle, Roy Taylor yang mendesain sebuah diet diabetes yang sangat ekstrim. dalam penelitian tersebut menyebutkan bahwa ia perlu mengkonsumi makanan yang mengandung 800 kalori dalam satu hari dari kebutuhan kalori normal pria yaitu 2500 kalori. Dari 800 kalori ini, 600 kalori berasal dari makanan pengganti sup dan 200 kalori dari sayuran hijau. Ini disempurnakan dengan meminum 3 liter air dalam sehari.

Akhirnya Doughty melakukan diet ekstrim ini dengan teori yang ia yakini dari ilmuan dan berhasil Sembuh Diabetes 11 Hari. Dimana diet yang menyebabkan kelaparan akan membakar lemak di sekitar tubuh sehingga menghilangkan timbunan lemak terutama di daerah pankreas. Dengan begitu pankreas dapat berfungsi kembali dengan normal untuk memproduksi insulin. Bagi Anda yang ingin mencoba tentu saja melakukan hal ini perlu pertimbangan dan pengecekan rutin pada dokter. Hal ini adalah untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan kalori tubuh Anda. Selain itu, cara ampuh juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes sembuhdiabetes.com yang telah terbukti ampuh dan dipercaya penderita diabetes. Obat ini akan membantu menetralisis kadar glukosa, menghilangkan lemak jenuh, dan menghilangkan efek samping diabetes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *