11 Feb
sctv

Live Arema FC vs Persija Jakarta 11 Februari 2017

sctv

Arema fc pada  pekan ini mereka akan berusaha untuk menjaga penampilannya timnya untuk memanen perolehan kemenangannya kembali di markas seorang diri. Musim ini mereka mempunyai tujuan yg baik dengan tekad untuk memboyong trofi dalam arena pertandingan piala presiden musim ini yg anyar saja digelar pada awal tahun 2017.

Pekan ini arema fc akan bersua serta berkompetisi dengan lawannya yakni persija jakarta, untuk kualitas tim arema fc punya keunggulan yg bisa berkompetisi bersama meraih kemenangan. Lainnya itu pula arema fc pekan ini akan mneyajikan pertandingan markas dari gelanggang kanjuruan pada 11 februari 2017.

Dalam pertandingan perdananya kala itu, mereka sukses meraih kemenangan atas bhayangkara surabaya fc dengan score akhir 2-0. Begitu ketika ini arema fc sukses bercokol di klimaks klasemen dalam group b dengan membalut 3 poin serta sedangkan persija jakarta ada di posisi runner up.

Persija jakarta yg pada pekan lalu sudah berhasil memberikan pertandingan yg begitu baik, pastinya mereka pekan ini akan balik mengulang perolehan yang memuaskan. Tapi mereka harus juga dapat menyeimbangi permainan dari arema fc.

Macan kemayoran memperoleh perlawanan keras dari ps tni. Berhasil andritany membekukan tendangan penalti mamadou barry membawa angin segar untuk tim stefano cugurra untuk bangkit kembali. Akan tetapi sampai pertandingan nyaris selesai berlangsung gol. Baru kala memasuki injury time, rudi widodo membuka kebuntuan sekaligus menyelamatkan persija menang 1-0 atas ps tni.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta:

Arema FC : K. Meiga; Benny W, Arthur C.,Oki Derry, Al-Farizi; Bustomi, Adam Alis, F.A. Saragih; Dendi, Felipe B., Dedik

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Sutanto Tan, Hong Soon-hak, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan, Bambang Pamungkas.

Saksikan keseruan dalam pertandingan bola ini dengan menonton disini http://www.onlinetv.id/2016/03/sctv.html , atau untuk pertandingan yang ditayangkan di Indosiar, bisa disaksikan disini Streaming Indosiar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *