27 Feb

Ketahuilah Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

Masalah perselingkuhan memang sangat membahayakan bagi sebuah hubungan. Perselingkuhan akan membuat hubungan yang harmonis bisa rusak begitu saja. Masalah ini tidak hanya terjadi pasangan baru saja, tetapi pasangan yang sudah menikah pun bisa mengalaminya. Jika hal ini terjadi anda harus segera menyelidikanya dan menyelesaikan masalah anda dengan pasangan. Jangan sampai berakibat buruk dan membuat anda bercerai dengan pasangan. Anda bisa melakukan penyelidikan dengan menggunakan jasa detektif swasta. Tetapi sebelum menyewa detektif swasta lebih baik anda ketahui apa saja ciri-ciri pasangan selingkuh.
Sering Menyembunyikan Barang Pribadi
Orang yang selingkuh biasanya suka menyembunyikan barang pribadinya. Terutama handphone. Dulu pasangan anda sering membiarkan memegang handphonenya. Seperti membuka sms, BBM, panggilan telepon dan lainnya. Tetapi jika akhir-akhir ini pasangan anda menjadi lebih protektif dengan handphonenya mungkin ada rahasia yang dia sembunyikan. Terutama untuk pasangan yang sudah menikah. Memang dalam sebuah hubungan kita memiliki privasi masing-masing. Tetapi kalau sampai terlalu overprotectiv, anda wajib untuk mencurigainya.
Ada Perubahan Sikap
Ketika anda menggunakan jasa detektif swasta, pasti anda akan ditanyai berbagai hal tentang anda dan pasangan anda. Untuk kebutuhan penyelidikan lebih baik anda ceritakan dengan detail. Perlu anda ketahui ciri pasangan yang selingkuh adalah adanya perubahan sikap. Hal inilah yang biasanya dicurigai pada detektif. Dulu pasangan anda begitu romantis, selalu memberi kabar dan lainnya. Tetapi sekarang menjadi cuek terhadap anda, tidak peduli, mudah marah padahal masalah yang sepele dan lainnya. Jika pasangan anda melakukan sikap-sikap seperti itu anda wajib untuk mempertanyakannya. Mungkin pasangan anda sudah bosan kepada anda dan ingin mencari alasan untuk putus hubungan tetapi tidak ada caranya. Sehingga dia mencoba untuk membuat anda marah kepadanya.
Perubahan Psikis Maupun Fisik
Orang yang selingkuh biasanya terjadi karena bosan dengan pasangan sebelumnya. Jadi mereka akan menutupi banyak hal supaya tidak ketahuan selingkuh. Apalagi untuk pasangan suami istri yang sudah menikah dan terikat dengan anak. Perubahan psikis bisa dilihat dari sikap dia kepada anda. Seperti sering membatalkan janji, sering keluar yang tidak jelas padahal dulu jarang ada acara, sering melupakan hal-hal kecil, mencari-cari kesalahan anda dan lain sebagainya. Untuk perubahan fisik dapat dilihat dari gayanya yang semakin rapi, wangi, dan berbeda dari sebelumnya.
Jika anda sudah menemukan ciri-ciri tersebut pada pasangan. Anda sudah patutnya curiga. Ada sebagian orang yang terang-terangnya dirinya sedang selingkuh dan ada yang menyembunyikan mati-matinya. Anda tidak bisa menyelidiki hal ini sendiri, anda bisa menggunakan jasa detektif swasta dari jasa detektif terpercaya. mereka akan menyelesaikan semua masalah anda hanya dalam waktu 3-4 hari saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *