01 Oct

Obat Kanker Payudara Terbaru Telah di Temukan Tanpa Operasi

K-Muricata merupakan Obat Herbal Kanker Payudara Alami Tanpa Operasi yang memadukan 2 khasiat herbal ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, yang sangat ampuh dan aman untuk atasi penyakit kanker payudara Anda. Sebelum membahas lebih lanjut tentang obat herbal K-Muricata sebaiknya kita ulas sedikit informasi tentang penyakit kanker payudara

  • Tahukah Anda 50% lebih kasus kanker payudara di dunia, baru terdeteksi ketika memauski stadium IV
  • Tahukah untuk menumpas sel kanker dibutuhkan lebih dari satu senyawa aktif untuk meneyrang sifat-safat sel kanker payuadra yang berbeda ?
  • Tidak ada satu “Peluru Ajaib” yang dapat digunakan untuk membunuh sel kanker payudara, sehingga memerlukan kombinasi antara beberapa tanaman herbal yang masing-masing memiliki senyawa anti kanker yang saling melengkapi untuk menumpas sel kanker, seperti daun sirsak, keladi tikus, acay berry, dan kulit manggis
  • Senyawa Acetogenin memiliki kemmampuan menumpas sel kanker payudara 10.000x lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin yang biasa dipakai untuk pengobatan kanker payudara (kemoterapi)

cara mencegah kanker payudara - alodokter

Penemuan Obat Kanker Terbaru Dapat Mencegah Operasi Penghapusan Kanker Payudara

Penelitian obat untuk penyakit kanker payudara tidak banyak membuahkan hasil yang mengembirakan, tapi sebuah studi baru yang dilakukan oleh ilmuwan Australia, mulai menunjukkan hasil yang positif sehingga di masa depan prosedur operasi penghapusan payudara yang terdampak tumor ganas mungkin dapat dicegah.

Cara Mencegah Kanker Payudara Ternyata Mudah

Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang paling umum terjadi pada wanita. Bahkan, penyakit ini juga termasuk penyebab kematian utama wanita. Namun jangan terlalu khawatir, ada banyak cara dalam mencegah kanker payudara yang dapat diusahakan sendiri.

Kebiasaan menjalani hidup sehat seperti mengonsumsi lebih banyak buah-buahan, menjauhi minuman beralkohol, serta aktif berolahraga dapat membantu mencegah kanker payudara.

Baca Juga : Peluang Usaha

 

Sebagai Langkah Awal, Kenali Risiko Kanker Payudara

Perlu diketahui bahwa ada risiko-risiko terkait kanker payudara yang tidak dapat dihindari, misalnya faktor genetik, terlahir sebagai wanita, dan sudah berusia tertentu. Meski begitu, masih ada risiko-risiko lain yang bisa Anda pelajari. Mari kita bahas satu-persatu.

Faktor genetik

Tidak dapat dimungkiri, faktor genetik sangat berpengaruh terhadap kemungkinan terjadinya kanker payudara. Faktor ini memberi andil dalam penyakit tersebut sebanyak 5-10 persen. Meskipun demikian, kebanyakan kasus wanita yang terkena kanker payudara sama sekali tidak memiliki riwayat keluarga yang pernah mengalami penyakit serupa. Hal ini berarti masih ada harapan tinggi untuk berhasil melakukan cara mencegah kanker payudara melalui gaya hidup yang sehat.

Faktor usia

Pada kasus kanker payudara, makin tua usia wanita dianggap makin berisiko terkena penyakit ini. Wanita yang mengalami menstruasi pertama kali pada usia di bawah 12 tahun dan wanita yang mengalami menopause setelah usia 51 tahun juga berisiko terkena kanker payudara.

Faktor kehamilan

Wanita dan urusan kehamilan ternyata ada hubungannya dengan kanker payudara. Mereka yang risikonya meningkat terhadap kemungkinan terkena kanker payudara adalah wanita dewasa yang belum pernah hamil, hamil untuk pertama kalinya pada usia di atas 30 tahun, dan melahirkan di atas usia 35 tahun.

Faktor lain

Selain faktor-faktor yang telah disebutkan di atas, ada faktor lain yang menjadikan risiko kanker payudara meningkat. Faktor tersebut adalah sudah pernah mengalami kanker payudara sebelumnya, pernah mengalami kanker ovarium, memiliki jaringan payudara yang padat, serta pernah terkena paparan radiasi di daerah dada pada usia kanak-kanak dan remaja.

Baca di sini : Obat kanker Payudara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *