04 Oct

Konveksi Tas Promosi Jenis Jinjing

 

Kegiatan promosi adalah-salah satu cara untuk- pengusaha untuk menjual- produknya. Banyak teknik- dilakukan untuk mengerjakan- promosi mulai menciptakan- prosur, pamflet, iklan di media elektronik atau cetak, serta pemberian goodie bag jenis tertentu supaya- tempat melakukan pembelian- barang lebih dikenal masyarakat. Bagi- membuatnya, produsen memanfaatkan jasa konveksi tas yang dapat- membuat tidak sedikit- tas yang sama dengan jumlah banyak. Secara umum, ada tidak sedikit- jenis tas guna- promosi, namun- yang tidak sedikit- digunakan ialah- tas jinjing. Kelebihan dari tas jinjing yang membuatnya tidak sedikit- dipilih ialah- harga terjangkau, dapat- memuat cukup tidak sedikit- barang, serta tampilannya lebih tipis dibanding tas ransel atau tas gembung.

Motif yang tawarkan pengusaha konveksi tas promosi seringkali- bermacam -macam. Ada jenis tas jinjing yang memiliki- motif polos, campuran- 2 warna atau lebih, serta sablon. Karena seringkali- tas tersebut tercipta- dari bahan spunbound yang tidak memiliki- motif batik, maka motif lainnya laksana- polkadot dan bunga dapat- dijadikan variasi agar- tampilan lebih manis. Bagi- warnanya, tas me-sti dicocokkan- dengan jenis usaha yang memesannya. Ada sejumlah- warna yang tidak jarang- dipilih laksana- hitam, khaki tua, hijau muda, hijau tentara, cokelat muda. abu -abu muda, hijau, marun dan khaki muda. Jika sebuah- lembaga memiliki- motif batik sebagai identitasnya, maka kombinasi batik dalam format- kain beda- atau sablon juga dapat- dimanfaatkan.

Harga yang ditawarkan dari pihak konveksi tas seminar atau promosi dan sejenisnya dapat- bermacam macam. Ada tas jinjing polos dengan bahan spunbound yang dihargai Rp 20.000,00; Rp 23.000,00. Jika hendak- tas yang tercipta- dari kain blacu maka harganya agak naik menjadi Rp 30.000,00. Di samping- itu, ada pun- jenis tas jinjing yang bahannya lebih mahal lagi namun- tidak umum digunakan. Sebagai variasi, tas jinjing dapat- mempunyai releting, velcro, atau kancing di unsur- utama. Sementara itu, bila- hendak- detail yang lebih tidak sedikit- ada pun- pilihan saku, pita, atau isi kantong- kecil yang menyatu dengan tas tersebut. Jadi, tampilannya tetap unik- meskipun melulu- sekedar tas guna- promosi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *