10 Sep

Stoke City Mencuri Hasil Seri vs Manchester United melalui Gol Eric Maxim Choupo-Moting Brace

Manchester United kembali ke puncak klasemen Liga Premier namun dengan situasi poin yang kurang diharapkan untuk pertama kalinya musim ini setelah ditahan imbang 2-2 di Stoke City pada Sabtu malam.

Dua gol dari pahlawan Eric Maxim Choupo-Moting berhasil dicetak, gol yang awalnya mengungguli manchester dan kemudian menyamakan kedudukan menyusul gol dari penyerang United Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, merupakan taktik yang baik dari Mark Hughes.

Lihat juga berita hari ini sepakbola, The Red Devils membuka pertandingan Liga Champion UEFA mereka di kandang sendiri melawan Basel pada hari Selasa sebelum menyambut Everton di Old Trafford saat kembali ke laga Premier League Minggu depan.

United pergi dengan trio dahsyat didepan, Rashford dan Henrikh Mkhitaryan mengapit Lukaku ke kiri dan kanan masing-masing, dan Kevin Wimmer membuat debutnya dengan Stoke City sebagai bagian dari tiga kemenangan.

Babak pertama permainan berjalan taktis dengan beberapa kualitas yang mungkin diharapkan oleh stoke karena harus membuat MU hanya mendapat satu poin.

Sementara MU memang tampak berbahaya dalam permainan terbaik mereka, Xherdan Shaqiri, Jese Rodriguez dan Choupo-Moting pun juga selalu tampak membuat ancaman, yang terakhir terbukti sangat sulit dibendung.

United harus mengandalkan beberapa keajaiban, seperti yang dicatat oleh Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News, meski tidak ada yang terwujud

Umpan terobosan dibuat oleh mantan pemain Manchester United, termasuk pemain favorit Old Trafford sebelumnya yaitu Darren Fletcher yang melengkungkan umpan luar biasa ke jalur Mame Biram Diouf di sayap kanan sebelum Diouf memberikan umpan silang sempurna kepada Choupo-Moting. Pemain asal Kamerun itu melewati garis belakang United yang bergerak lamban untuk memberi sentuhan terobosan melewati kiper David de Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *