06 Sep
kredit-ertiga

Meski Banyak Low MPV Beredar Namun Konsumen Tetap Tertarik Kredit Ertiga

Konsumen di Indonesia tentu saja berbeda dengan diluar negeri diantaranya soal selera dan juga daya beli. Persaingan diantara brand yang terus-menerus terjadi membuat setiap produsen berupaya untuk menghadirkan mobil murah dimana salah satunya adalah Suzuki Ertiga.

kredit-ertiga

Setelah berpeluang menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati oleh masyarakat maka perusahaan leasing terus merapat dan membina kerjasama yang erat dengan dealer untuk dapat memberikan kesempatan kepada mereka agar bisa memiliki mobil baru. Penawaran dari perusahaan leasing untuk kredit Ertiga kepada konsumen tentu saja bisa menjadi bagian dari ambisi PT Suzuki Indomobil Sales untuk bisa bersaing dengan Toyota, Honda, Daihatsu dan Mitsubishi yang sangat getol menghadirkan produk baru di Indonesia.

Pangsa pasar Suzuki bisa dikatakan bahwa sejauh ini masih sangat baik dimana hal tersebut ditandai oleh penjualan Ertiga yang terus meningkat setiap tahunnya. Populasi yang terus bertambah tentu saja akan menambah inspirasi bagi produsen untuk terus berinovasi dengan berbagai macam kreasi yang dilakukan oleh produsen yang saat ini banyak dijumpai oleh kita dimana berbagai upaya penyempurnaan memang terus dilakukan yang salah satunya adalah mengembalikan fitur rem ABS dan EBD pada Ertiga seeprti sediakala yang memang telah menjadi fitur wajib sebuah mobil keluarga.

Melihat berbagai macam perubahan yang terjadi saat ini tentu saja Suzuki memang harus mempersiapkan berbagai macam kiat khusus sehingga mereka tetap unggul dalam memasarkan mobil barunya. Berpatokan dari jumlah permintaan Suzuki Ertiga yang cukup tinggi tentu saja kita dapat berasumsi bahwa masyarakat Indonesia telah memberikan kepercayaan yang begitu besar pada Suzuki agar mereka dapat berkarya lebih baik lagi dikemudian hari.

Kehadiran mobil baru juga akan menambah daya saing sebuah brand apalagi di Indonesia masyarakat selalu cenderung untuk menggunakan produk-produk baru dan akan diminati jika harga yang ditawarkan cukup bersaing pula.

Sejauh ini memang permintaan akan mobil jenis Low MPV sangat tinggi dan menariknya bahwa yang menghadirkan mobil-mobil dikategori tersebut semuanya dari brand otomotif asal Jepang. Produsen dari Eropa dan Amerika bukan tak mau melirik pangsa pasar Low MPV di Indonesia namun karena daya beli dan pertimbangan harga suku cadang serta perawatannya maka produsen-produsen dari kedua negara tersebut pada akhirnya mengurungkan niatnya untuk memasarkan mobil yang sudah diproduksi disini apalagi ditengah terus meningkatnya mata uang dollar Amerika dan mata uang beberapa negara besar yang mempengaruhi perekonomian dunia.

Mempertimbangkan kelayakan sebuah mobil untuk digunakan sehari-hari tentu saja bisa dilakukan oleh konsumen maka tak mengherankan jika pada akhirnya merekapun akan lebih memilih mobil baru dengan harga yang lebih terjangkau. Suzuki Ertiga memang cukup mengejutkan berbagai pihak sebab pada prediksi awal kehadiran memang banyak orang yang meragukan apakah Ertiga mampu untuk bersaing dengan Toyota Avanza yang notabene memiliki brand image yang sangat kuat. Dilansir promosuzuki bahwa kini setiap dealer memang mengandalkan Suzuki Ertiga untuk bersaingan dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia dan juga pendatang baru Mitsubishi Xpander.

Masyarakat yang memiliki pola pikir modern tentu saja akan berpikir bahwa memiliki mobil kini bukan lagi hanya sebagai kebutuhan sekunder akan tetapi menjadi kebutuhan primer bagi yang memiliki mobilitas tinggi khususnya bagi mereka yang beraktivitas jauh dari rumah. Berbagai upaya tentu saja dilakukan oleh konsumen untuk memiliki Ertiga dimana salah satunya adalah dengan cara kredit Ertiga melalui berbagai macam perusahaan leasing yang kini terus merapatkan diri pada dealer mobil Suzuki yang ada untuk menjalin kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.