25 Sep

Minang Mande Cake, Oleh-Oleh Padang Kekinian

Satu hal yang identik saat bertandang ke Sumatera Barat yakni Rendang, Nasi Padang serta Jam Gadang. 3 Hal semacam ini memang tidak dapat dilupakan dari panorama orang-orang dengan biasanya. Dari sisi kuliner Sumatera Barat jadi surganya kuliner Indonesia. Tidak lengkap rasa-rasanya bila meninggalkan Ranah Minang tanpa ada membawa oleh-oleh.

Tentunya sanak telah pada tau dong oleh-oleh yang memanglah telah mendunia dari Ranah Minang ini yakni keripik balado maupun keripik sanjai. Diluar itu banyak sekali lagi oleh-oleh ciri khas Sumatera Barat yang dapat sanak cobain serta bawa pulang jadi oleh-oleh untuk orang yang disayangi.

Minang Mande Cake, Oleh-Oleh Kekinian Sumatera Barat ini turut ada menyemarakkan dunia oleh-oleh yg tidak bisa anda abaikan. Di buat lewat cara yang higienis dengan bahan berkwalitas. Ada beragam varian toping yang dapat sanak cobain seperti : Choco Maylo, Nutella Mania, Double Cheese, Sweet lemon, Greentea serta juga akan ada 20 varian toping penambahan yang lain.

Damin sendiri sukai Choco Maylo. Dalamnya renyah serta gurih serta ada cokelat. Ditaburi cokelat disebelahnya serta disiram dengan bubuk milo di bagian atasnya. Duh buat ngiler banget deh.

Minang Mande Cake Oleh-oleh kekinian ini dipunyai Oleh Rossa pelantun lagu Ayat-ayat cinta. Fyi saja nih sanak, kalau Oleh-Oleh Minang Mande Cake ini cuma dapat sanak dapatin di Padang atau Sumatera Barat. Nanti juga akan ada gagasan buka cabang di Bukittinggi dsb.

Penasaran dengan Minang Mande Cake

Nah jadi tunggulah terlebih sanak. Jadilah orang pertama yang rasakan kesenangan, kelezatan, serta kelembutan Minang Mande Cake serta jadilah satu diantara orang yang mujur agar bisa makan siang bareng Rossa. Mudah-mudahan bermanfaat. Baca juga oleh-oleh lainnya hanya di ceritapadang.com~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *