25 Sep

Mendekonstruksi Rumah Kontainer Pengiriman

Di beberapa kalangan, tren rumah kontainer pengiriman semua adalah kemarahan. Ini adalah bagian dari gerakan “reuse, reduce, recycle”. Namun, beberapa hal tidak dimaksudkan untuk digunakan kembali – setidaknya, bukan sebagai rumah. Pengiriman kontainer adalah salah satu dari hal-hal tersebut.

Dari mana semua kontainer pengiriman ini berasal? Untuk sebagian besar, kontainer ini banyak tersedia karena negara-negara yang mengirimnya ke Amerika Serikat merasa lebih mahal untuk membayar pengiriman kembali daripada hanya memesan wadah baru dari produsen luar negeri. Hasilnya adalah hampir semua orang bisa membeli kontainer pengiriman – atau seluruh armada mereka – dengan gagasan membangun rumah atau kantor ultra modern.

Masalahnya adalah kontainer ini datang dengan begitu banyak kekurangan. Hal ini sangat tidak praktis untuk mengubahnya menjadi bangunan yang bisa digunakan, terlepas dari semua buzz yang sebaliknya. Tren ini disebut sebagai cara hijau atau ramah lingkungan untuk membangun rumah baru, namun sebenarnya, pekerjaan yang terlibat dalam membuat wadah pengiriman yang layak huni sangat tidak efisien, membutuhkan lebih banyak energi daripada yang akan digunakan pembangun untuk membangun rumah baru.

Sebagai permulaan, rata-rata kontainer pengiriman hanya setinggi 8 1/2 kaki. Itu adalah dimensi eksterior – setelah Anda menambahkan lantai, isolasi dan papan dinding ke “rumah” baru Anda, Anda sebenarnya akan memiliki ruang interior yang berukuran 7 kaki atau kurang. Ini berarti bahwa untuk menciptakan ruang yang sesuai dengan standar yang masuk akal, Anda memerlukan bahan dan tenaga tambahan (bersama dengan perancangan ulang struktural) untuk menaikkan plafon atau Anda harus mulai menumpuk kontainer pengiriman untuk membangun rumah yang lebih tinggi. . Pada akhirnya, Anda akan berakhir dengan ruang canggung yang bekerja di sekitar keterbatasan struktur aslinya.

Ketika sampai pada menambahkan semua barang yang membuat rumah menjadi rumah – pikirkan jendela, pintu, pipa ledeng, listrik dan HVAC – Anda akan mendapati bahwa perkuatan sebuah kontainer pengiriman memakan banyak usaha dan biasanya lebih banyak uang daripada yang Anda belanjakan. di rumah konvensional. Kontainer pengiriman hanya memberi Anda dinding. Anda harus memotong bukaan untuk semua perlengkapan dan menambahkan semua kerangka kerja yang diperlukan untuk mendukungnya.

Jika faktor tersebut tidak cukup untuk menghalangi Anda, pikirkan tentang ini: Wadah pengiriman dimuati dengan toksin. Selama dekade terakhir, banyak orang telah mengemukakan kekhawatiran bukan tentang keamanan hidup di kontainer pengiriman, namun tentang keamanan barang-barang yang dikirim di dalamnya. Lantai kayu diobati untuk mencegah serangan hama dan membuat wadah lebih tahan lembab, kontainer secara rutin di-fumigasi untuk mencegah pengalihan hama dari satu negara ke negara berikutnya, dan terkadang bahan kimia di dalam barang yang dikirim dilepaskan ke dalam wadah. . Tanpa dekontaminasi serius, rumah kontainer pengiriman bisa menjadi bahaya kesehatan utama.

 |

Mengingat semua ini, kontainer pengiriman mungkin bukan pilihan bagus sebagai bahan bangunan. Jika Anda benar-benar memilikinya, sebaiknya Anda mengubahnya menjadi kantor belakang atau studio – namun perlu diingat bahwa proyek ini akan merugikan Anda. Jika Anda menginginkan tampilan industri modern yang sama, Anda akan jauh lebih baik dengan desain rumah atau rencana rumah kontemporer. Rumah seperti Tilikum atau Keighley akan memberi Anda estetika yang sama – dan ruang hidup yang dirancang dengan baik – dengan kerepotan yang jauh lebih sedikit.

grill rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *