30 Sep

Layarkaca21 Anime Pilihan

Bagi masyarakat pecinta anime bisa mampir di Layarkaca21 Anime. Disini ada banyak anime yang bisa dipilih dan yang menjadi favorit anda. Film anime tidak hanya disukai oleh anak- anak saja, namun anime banyak disukai juga oleh orang yang sudah dewasa. Salah satu negara yang terkenal akan animenya yang bagus adalah Jepang. Di Layarkaca21 ini anda bisa mendapatkan film anime yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan selera anda.

Berikut ini ada banyak film anime yang bisa anda tonton di Layarkaca21 anime.

  • Swort Art Online The Movie : Ordinal Scale

Kebanyakan film anime yang ada di Jepang diadaptasi dari buku, novel atau manga. Begitu juga dengan film ini yang diambil dari novel “Sword Art Online”, buku ini ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrikan oleh ABEC. Film ini disutradarai oleh Tomohiko Ito. Cerita didalam film ini sangat seru, jika anda penasaran maka segera kunjungi Layarkaca21

  • Kuzu No Honkai

Film anime kedua ini merupakan anime dengan genre drama, romance, dan setengah hantai. Dirilis pada tanggal 13 januari 2017. Didalam film anime ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang bernama Awaya Mugi dan Yesuraoka hanabi. Mereka adalah pasangan romantic dan sangat serasi.

  • Hand Shaker

Merupakan anime dengan genre action, rilis pada tanggal 11 januari 2017, synopsis film anime ini menceritakan tentang setiap orang yang unik memiliki partner, menceritakan tentang pertarungan orang- orang yang kuat, jika menang maka mereka memiliki kesempatan bertarung dengan tuhan.

Ada juga film genre lainnya yang bisa anda tonton di Layarkaca21 Anime, seperti Gintama New Season, Kobayashi- San Chi No Maid Dragon, dan masih banyak lagi film lainnya yang layak untuk anda nikmati. Selain fil animasi, anda juga bisa menonton fil lainnya seperti genre romace, thriller, adventure, drama, misteri, horror, music, melodrama, war, family, fantasy, adventure, 18+, dan masih banyak lagi genre lainnya. anda juga bisa menikmati film yang dikeluarkan dari berbagai negara yang ada didunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *