13 Sep

Harga Laptop Asus A451LB Serta Spesifikasi

Laptop Asus A451LB – Bila anda saat ini tengah mencari laptop gaming di kisaran harga 6 juta-an, miliki dedicated video, serta telah mencari-cari demikian lama, jadi besar peluang anda juga akan temukan kemiripan spesifikasi Asus A451LB-WX076D ini sebenarnya mereka sama. Terkecuali dari kemampuan baterai serta beratnya. Baterai Asus A451LB-WX076D semakin besar, jadi mengorbankan beratnya yang menjadi tambah. Jujur saja, untuk saya, yang paling menarik dari Dell Vostro 5470 yaitu beratnya yang hanya 1, 53 kg. Itu seksi sekali untuk ukuran laptop gaming berkinerja bagus dengan monitor 14 inchi. Laptop dari Asus yang memiliki ukuran monitor 14 inchi rata-rata beratnya sekitaran 2, 1 kg. Jadi agak bagaimana gitu.

Harga Laptop Asus A451LB-WX076D memamaki processor yang sama juga dengan Dell Vostro 14 5470 versus i3, yakni Intel Core i3-4010U. Ini yaitu processor dual core yang dilaunching pada kuartal ke-2 2013. Didesain untuk pemakaian di ultrabook dengan arsitektur Haswell dengan 22nm. Tehnologi Hyper-Threading-nya buat ke-2 core dapat mengatasi sampai 4 thread dengan paralel hingga kemampuan lebih efektif. Tiap-tiap dasarnya ber-clock speed 1. 7 GHZ tanpa ada feature Turbo Boost.

Dengan tehnologi anyar ini yang ada pada prosessor Intel Core i3-4010U bekerja sedikit tambah baik di banding generasi terlebih dulu, akhirnya dia sedikit di atas Intel Core i3-3217U. Kemampuannya lebih konsentrasi pada kemampuan office serta multimedia dan aplikasi umum yang lain.

Ada Intel HD Graphics 4400 terintegrasi jadi GPU untuk mengatasi masalah grafis. Telah cukup kuat untuk menggerakkan aplikasi multimedia menengah hingga agak berat. Asal janganlah yang betul-betul berat dia masih tetap dapat jalan dengan baik sembari tetaplah melindungi efisiensi tenaga baterai anda.

Untuk keperluan daya, Intel Core i3-4010U dapat disebut begitu hemat serta efektif. Termasuk juga dengan graphics card-nya, dia perlu TDP sebesar 15 W. Hingga processor ini pas untuk ultrabook menengah.

Dari bagian penampilannya, saya lebih sukai Asus A451LB-WX076D ini dari pada Dell Vostro 14 5470 versus i3. Memanglah sich, mungkin saja beratnya jadi agak lebih. Namun seperti saya catat di atas, itu dibayar dengan kemampuan baterai yang semakin besar.

Masalah kemampuan, dapat disebut keduanya tidak jauh berlainan. Bila anda kebingungan mana yang tambah baik, saya sangka pengalaman anda terlebih dulu dapat menolong. Misalnya keyboardnya. Dell 5470 miliki susunan tombol yang agak aneh. Seperti tombol panah yang kekecilan dan pemakaian tombol Home, PgUp, PgDn, serta End yang perlu memakai tombol Function (Fn). Asus A451LB-WX076D ini keyboardnya normal dengan kata lain sedikit berlainan dengan layout keyboard Asus yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *