03 Sep

Fakta tentang video iPod baru

The Consulate Room

Fakta tentang video iPod baru
Download Lagu MP3
Anggota terbaru keluarga iPod ditemukan di mana-mana saat ini. Seiring orang semakin memahami penggunaan perangkat baru ini, Perusahaan Apple memperoleh lebih banyak pelanggan. Hingga saat ini, penjualan menunjukkan fakta bahwa video iPod adalah salah satu penjual terbaik dari seri yang dimulai pada tahun 2001.

Beberapa aksesoris terpenting yang disediakan oleh iPod video baru adalah jam universal, buku kontak dan berbagai permainan. Dari model terakhir di tahun 2004, video iPod membawa fitur baru mengenai penyimpanan foto. Sekarang, iPod menyediakan thumbnail ukuran penuh untuk gambar-gambar ini dan, bahkan lebih, mereka dapat diatur sesuai pilihan, dalam tampilan slide.

Dimensi iPod terbaru lebih besar dari yang dimiliki model terakhir. Ini disebabkan fakta bahwa iPod baru ditakdirkan, selain yang lain, untuk menonton video musik atau bahkan film berdurasi penuh, sehingga iPod menghadirkan layar warna yang lebih besar (ukuran layar dimodifikasi menjadi 2,5 inci (6,35 cm) diagonal, 0,5 inci (12,7 mm). Fakta bahwa layar lebih besar adalah hal yang baik, namun permukaannya mudah tergores, sebuah aspek yang kurang menguntungkan.

IPod baru juga memiliki perbaikan lain, terutama mengenai umur baterai. Perbaikan ini pada dasarnya berarti iPod baru memiliki masa pakai baterai 20 jam dan dengan mempertimbangkan keuntungan menonton video musik, acara TV, kartun, foto dan video lainnya, aspek ini sangat relevan. Keuntungan lainnya adalah iTunes Music Store, yang memiliki lebih dari 2 juta lagu yang tersedia untuk semua selera dan usia, 2.000 video, acara ABC atau Disney TV. Mengunduhnya mudah dan bisa dilakukan secara langsung. Terlebih lagi, dengan bantuan kabel khusus, file yang diunduh bisa mudah dilihat di TV. Ada varian lain untuk semua aktivitas ini – Anda bisa menggunakan dok universal dan remote control. Fitur kualitas lainnya adalah kontrol yang mudah, fitur video, namun kekurangannya menganggap gangguan suara antara trek adalah satu hal yang mendapat kritik.

Mengenai tampilannya, iPod baru hadir, seperti iPod sebelumnya (model nano generasi ke-4) dengan 2 warna, putih dan hitam, namun memiliki berbagai macam aplikasi dan fitur yang disempurnakan: Aplikasi Screen Lock, earphone yang lebih kecil, sebuah slipcase tipis, adaptor AC dan kabel FireWire. Mengenai dimensi, iPod baru adalah 4,1 x 2,4 x 0,43 inci untuk versi 30 GB dan 4,1 x 2,4 x 0,55 inci untuk versi 60 GB (yang, dalam kasus model iPod video baru, ditemukan pada harga yang sama di pasar).

Bagian terbaru dari seri iPod mengejutkan pasar dengan berbagai cara: mulai dari kapasitas video hingga fitur berevolusi lainnya (dibandingkan dengan model tahun 2004) dan dari gaya dan terlihat pada spektrum aksesori yang luas dan berevolusi yang tersedia bersamaan dengan video iPod baru Evolusi iPod menunjukkan peningkatan minat untuk terus memperbaiki perangkat ini dan selalu mempertimbangkan kebutuhan pembeli target. Diharapkan generasi berikutnya iPod menjadi lebih berevolusi, dengan berbagai perubahan pada pengaturan video dan aksesoris yang lebih inovatif.
Download Video
PPPPP

(kata hitungan 560)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *