01 Sep

Contoh Daftar Isi serta Langkah Membuatnya dengan Menggunakan Microsoft Word

Saat kita bikin karya ilmiah, daftar isi jadi diantara satu area karya ilmiah paling penting. Daftar isi sendiri menjadi halaman yg menuturkan daftar bab yg ada didalam karya ilmiah. Utk bikin daftar isi, pembuat mesti membuatnya dengan beberapa cara yg benar. Perihal tersebut memiliki tujuan biar pembaca karya ilmiah mampu tahu halaman mana yg bakal mereka baca. Andaikan jadi perhatian dengan teliti, daftar isi jadi area karya ilmiah yg membatasi seluruh dari isi karya ilmiah tersebut.

Di jaman yg serba mutahir ini, penulisan karya ilmiah mampu ditulis dengan memanfaatkan penerapan Microsoft Word. Penerapan itu bakal membuahkan karya ilmiah yg tersusun dengan baik serta rapi. Pembuat karya ilmiah tak lagi ada masalah dalam letakkan no, angka serta isyarat titik pada bagian daftar isi. Dengan menggunakan berapa menu yg berada pada Microsoft Word, karya ilimah mampu di buat dalam waktu relatif cepat. Dibawah ini menjadi contoh daftar isi yg menggunakan Micrososoft Word :

Daftar Isi

Halaman Judul……………………………………………………………. i
Kata Pengantar……………………………………………………………ii
Daftar Isi……………………………………………………………………1
BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah……………………………………….. 2
B. Rumusan Masalah………………………………………………3
C. Tujuan Penulisan……………………………………………….. 4
BAB II PEMBAHASAN
A. Obat Generik……………………………………………………. 5
B. Pedagang Besar Farmasi……………………………………… 8
C. Pajak……………………………………………………………. 11
BAB III PENUTUP……………………………………………………. …14
DAFTAR PUSTAKA…………………………………………………….. 15

Contoh daftar isi diatas menjadi diantara satu hasil dari pemanfaatkan Microsoft Word. Tiap tiap area dari daftar isi itu mampu ditulis serta disusun dengan memanfaatkan Microsoft Word. Daftar isi satu buah makalah atau karya catat bakal kelihatan tambah baik serta menarik oleh karena ada penerapan yg dipunyai oleh Microsoft Word itu. Didalam Microsoft Word sendiri terdapat banyak menu yg mampu dipakai faedah pembuatan daftar isi. Penataan tulisan, besar tulisan, model tulisan, letak tulisan sampai jarak tulisan menjadi berbagai hal yg butuh diperhitungkan kala bikin daftar isi. Berapa pertimbangan itu bahkan juga kedepannya dimanfaatkan utk seluruh tulisan. Dari mula pembuatan makalah atau karya ilmiah mesti miliki ketetapan yg sama dalam penulisan. Perihal tersebut juga berlaku pada sisi daftar isi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *