25 Sep

Cara mengecat tembok rumah baru dan lama yang benar

Bila anda mempunyai tempat tinggal yang barusan dibuat, sudah pasti kesibukan serta cara mengecat tembok baru telah pasti juga akan anda kerjakan. Pasalnya tembok yang terbuat dari bata saja akan tidak dapat banyak buat situasi tempat tinggal jadi lebih enak dilihat mata, jadi itu anda butuh tau bagaimana caranya mengecat tembok baru yang benar dirumah anda. Bila anda menginginkan ketahuinya anda dapat membacanya di artikel di bawah ini.

Aktivitas mengecat tembok baru yaitu suatu hal yang gampang untuk beberapa orang yang tau langkahnya, tetapi tidak tutup peluang untuk yang lain yaitu hal yang cukup menyusahkan. Ada pula yang berasumsi dianya dapat, tetapi nyatanya sesudah mengecat hasilya kurang memuaskan, karna yang mereka kenali nyatanya kurang pas. Bila bicara mengenai langkah mengecat tembok yang lama mungkin saja juga akan di ulas lain kali, meskipun mungkin saja juga akan ada sedikit kemiripan langkah, tetapi yang konsentrasi juga akan kita ulas kesempatan ini yaitu tentang langkah mengecat tembok baru yang benar.

Oh ya terlebih dulu sempatkah anda memikirkan satu tempat tinggal megah serta indah yang dibuat dengan balutan cat warna-warni pada temboknya? Nah jadi deskripsi saja, langkah mengecat tembok baru yang benar dapat buat tempat tinggal anda terlihat terkesan untuk penghuni didalamnya. Jadi itu anda dapat simak bagaimana mengerjakannya di bawah ini.

Tembok yang telah jadi kering (siap di beri cat) dibikin bersih dulu dengan amplas serta baiknya dikerjakan penyemprotan yang cukup hanya memakai air bersih. Kemudian anda bibsa memberi satu lapis sealer cat memiliki bahan basic ait yang mempunyai kwalitas tinggi peranannya yaitu untuk memberi perlindungan pada problem alkali serta kelembapan dan dapat pula menaikkan daya rekat, serta dapat juga memberikan cat basic memiliki bahan minyak dengan tingkat penetrasi tinggi, peranannya sama. Untuk mempermudah pengecatan tuangkan sealer pada suatu tempat yang datar untuk mempermudah pemakaian rol, dan anda mesti meyakinkan supaya sealer tidaklah sampai tumpah.

Sealer yang telah dituang barusan, dapat anda lapiskan ke semua dinding pada tempat tinggal anda, dengan memakai rol atapun kuas yang ada. Yakinkan rata serta menyeluruh, serta tunggulah hingga sekian waktu susunan itu jadi kering, serta yakinkan betul-betul telah keting. Kemudian anda dapat mulai melapisi permukaan dinding dengan warna favorite anda. Bila anda tidak miliki warna favorite sendiri dapat pula warna favorite keluarga anda. Untuk pengecatan pada susunan pertama car, campur cat dengan air yang bersih, untuk tingkat kencerannya maksimum 20% jangan pernah lebih. Sekian pembahasan kali ini dan dapatkan tips lainnya hanya di mauproperti.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *