14 Sep

Air Terjun Coban Rais, Wisata Malang Baru 2017

Karena letaknya yang ada di dataran tinggi, hal ini membuat kota Batu Malang ini memiliki aneka ragam tempat wisata malang baru 2017 yang lengkap, indah, dan menakjubkan. Salah satu tempat wisata di Malang yang harus dikunjungi adalah Coban Raisvdan Coban Rondo. Air terjun coban rais dan coban rondo ini merupakan sebuah tempat wisata berupa air terjun yang indah sekali dan cocok bila Anda kunjungi bersama dengan keluarga Anda. Jarak untuk air terjun dan pintu masuknyapun juga sangat mudah sekali untuk diakses. Sehingga, sayang bila dilewatkan begitu saja. Untuk lokasinya sendiri, air terjun coban rondo ini ada di Desa Pandansari, Kec. Pujon. Sedangkan untuk ketinggiannya adalah mencapai 60 meter.

Menariknya lagi adalah di air terjun coban rondo ini juga memiliki taman labirin yang cocok sekali bila Anda gunakan untuk berfoto ria dan juga bermain. Beda sekali dengan coban rondo, untuk air terjun coban rais ini merupakan sebuah tempat wisata malang baru 2017 yang berupa air terjun pula yang cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat untuk bercamping. Karena disinilah tempat bukit bintang yang cocok sekali untuk digunakan bercamping bersama dengan teman-teman. Jadi, saat hari sudah mulai gelap, maka pada tempat wisata di malang inilah Anda nanti bisa berbaring dengan beralaskan sebuah rumput dan berselimutkan dengan bintang seperti dalam film drama.

Sementara bila Anda berkunjung ke coban rais ini, Anda wajib membawa bekal makanan dari rumah yang sudah Anda siapkan sendiri dan jangan lupa juga menyiapkan stamina Anda. Karena nantinya, track yang akan Anda lewati ke tempat wisata malang baru 2017 ini sangat jauh. Sehingga, bila Anda tidak benar-benar menyiapkan tenaga dan stamina Anda, maka sudah pasti nantinya Anda akan kehabisan tenaga dan tidak sampai di tempat tujuan. Pada akhirnya, Anda hanya akan menyesal karena Anda tidak bisa menikmati apa yang seharusnya Anda bisa nikmati saat berada di tempat wisata yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *