26 Aug

TV Online : Upaya Tiga Tim Teratas Menjaga Kesempurnaan di Premier League

TV Online – Tidak hanya Manchester United, raihan 6 point dalam dua pertandingan pembuka Premier League oleh Huddersfield Town serta West Bromwich Albion (WBA) cukup mengagetkan. Terutama Huddersfield merupakan tim promosi dengan scuad yang termasuk cukup ekonomis dibanding dengan 19 kontestan Premier League yang lain.

Tetapi, kenyataan di lapangan menunjukkan kalau sementara ini ke-2 tim tadi berhasil melekat Manchester United, satu diantara unggulan pemenang pertandingan pada musim 2017-2018 ini. Semestinya masihlah sangat awal untuk menyebutkan kalau ke-2 tim semenjana tadi bakal mampu bertahan paling tidak pada tempat lima besar di klassemen akhir Premier League. Ingat lho, mereka masih belum bertemu dengan tim-tim langganan 5 besar, juga belum ditempatkan pada problema cedera pemain dan akumulasi kartu karena ketat serta kerasnya pertandingan dikala telah bergulir makin kencang.

Tetapi, debut kelanjutan ke-3 tim tertinggi itu pantas untuk ditunggu bersama. Kebetulan, pada minggu ke-3 ini, mereka juga akan berstatus jadi tuan-rumah, ( tv online Indonesia) yang bakal sedikit dapat menguntungkan dalam usaha merebut point penuh.

Manchester United juga akan kehadiran Leicester City yang bermain pernah merepotkan Arsenal pada minggu perdana, meskipun Jamie Vardy, dkk melakukan tindakan sebagai tim tamu.

WBA juga akan menjamu Stoke City, penakluk Arsenal pada minggu ke-2 Premier League, sedang Huddersfield bakal coba menangani perlawanan Southampton, penghuni posisi ke-7 di tabel klassemen sementara, untuk memperoleh point penuh.

Raihan 3 angka tidak cuma bakal buat ke-3 tim itu melindungi ” kesempurnaan ” di tiga pertandingan pembuka, namun juga akan semakin memperkuat motivasi untuk selalu ada diatas selama musim pertandingan berjalan.

Jangan sampai terlewat juga pertandingan bigmatch pada Liverpool melawan Arsenal, serta duel sesama tim berkostum biru, Chelsea vs Everton, pada Minggu malam hari.

TV Online Akankah terjadi surprise pada minggu ke-3 Premier League kesempatan ini? Dapatkah MU, Huddersfield, serta WBA melindungi kesempurnaan dihadapan pendukungnya? Dapatkah Arsenal mengandaskan Liverpool di Anfield? Serta dapatkah Everton berikan ” pukulan ” untuk Chelsea, sekaligus mengirimkan isyarat kuat kalau musim ini Rooney, dkk pantas diwaspai oleh The Big Six di Premier League?

Referensi : www.ningaltv.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *