07 Aug
jual grosir air zam zam asli

Penelitian terhadap Air Zam-Zam

jual grosir air zam zam asli
Penelitian yang dilakukan terhadap air zam zam tampaknya selalu membuat tercengang. Seperti yang sudah diketahui bahwa air Zam-Zam merupakan air suci dan ajaib yang menurut kepercayaan para muslimin, dapat memiliki berbagai manfaat dan kebaikan ketika meminumnya. Hal ini memicu banyak ilmuan yang ingin membuktikan seberapa berkhasiat air Zam-Zam. Mereka pun akhirnya meneliti berbagai kandungan dan nutrisi apa saja yang sebenarnya terkandung dalam air Zam-Zam, untuk memuaskan pengetahuan mengapa air ini begitu diidamkan banyak orang.

Usai diteliti, rupaya banyak sekali hal menakjubkan yang ditemukan pada air Zam-Zam, apa sajakah itu?

Air Zam-Zam merupakan Air dengan Molekul Kristal Terbaik
Mungkin Anda sudah tidak asing dengan Dr. Masaru Emoto, yakni ilmuan asal Jepang yang mencoba meneliti bentuk molekul air dan keajaiban yang ditemukan pada air. Ilmuan ini mengungkapkan bahwa air Zam-Zam adalah air yang bentuk molekulnya sangat teratur. Bahkan dikatakan molekul airnya sangat indah, mirip berlian yang berkilauan. Selain itu, bentuknya pun indah, yakni berupa heksagonal yang sangat teratur.

Hal lain yang ditemukan dari penelitian terhadap air Zam-Zam adalah kandungan mineral di dalamnya yang begitu tinggi. Kandungan mineral ini dinyatakan sangat sesuai takaran, alias tidak kurang dan tidak lebih yang membuat airnya layak konsumsi. Contoh mineral yang terdapat pada air zam zam adalah sodium sebanyak 250mg/liter, kemudian ada pula calcium sekitar 200mg/liter, magnesium 50mg/liter, dan bahkan potassium sebanyak 20mg/lliter.

Meskipun begitu, tidak hanya ion-ion postif saja yang terdapat dalam air zam zam, ion negatif yang melengkapinya juga antara lain adalah bicarbonates yang jumlahnya mencapai 366mg/liter, ada pula sulphur sebanyak 372mg/liter. Selain itu ada pula kandungan 6mg ammonia di tiap liternya, kandungan nitranya pun mencapai 273mg/liter, sedangkan untuk phosphat mencapai 0.25mg/liter.

Anda bahkan bisa membandingkan jumlah mineral air Zam-Zam dengan air mineral biasa. Contohnya saja, pada air mineral biasa, Anda hanya akan menemukan 30mg/liter klorida. Berbeda dengan air Zam-Zam yang kloridanya mencapai 159,5mg/liter. Hal ini lah yang membuat Anda sangat disarankan meminum air Zam-Zam.

Dengan perkembangan teknologi yang sudah maju seperti sekarang, membeli air Zam-Zam pun bisa dilakukan dengan pesan dari toko-toko online yang jual air zam zam asli dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *