20 Aug
Interior Rumah Tingkat Minimalis Sederhana

Interior Rumah Tingkat Minimalis Sederhana

Dengan menggunakan pintu sliding door ini, furnishing (misalnya sofa, meja dll) yang dulunya harus anda letakkan agak jauh dari pintu karena akan menghalangi pintu untuk bisa terbuka, kini bisa anda dekatkan dan ekstra space yang anda dapat dari penataan yang baru ini bisa anda pergunakan untuk hal lain atau dibiarkan lenggang begitu saja untuk menciptakan sedikit kesan yang luas dan tidak sesak.  http://bestmodernbedroomsets.com

Strategi minimalis : Kabinetri dapur custom bisa jadi opsi

Untuk ruangan dapur rumah tingkat minimalis sederhana anda, para pakar professional menyarankan untuk melakukan kustom dalam pembuatan kabinetrinya. Memang ada banyak sekali produk kabinet dan lemari dapur yang dijual diluar sana dengan banyak tipe dan model, namun kebanyakan ukuran yang ditawarkan biasanya sama sesuai standar yang kebanyakan orang gunakan atau kebanyakan masyarakat butuhkan. http://probunkbeds.com

Dengan mengkustom kabinetri anda, anda bisa dengan tepat melakukan estimasi seberapa besar ukuran kabinetri yang cocok untuk dapur rumah minimalis anda.

Interior Rumah Tingkat Minimalis Sederhana

Strategi minimalis : Foldable bedding dan sofa yang tidak makan tempat

Interior rumah tingkat minimalis anda adalah salah satu aspek krusial untuk anda jadikan pedoman. Pastikan furniture dan perabot yang akan anda masukkan kedalam rumah anda tidak terlalu besar karena perabot yang besar pastinya tidak space-friendly yang bertolak belakang dari konsep minimalis itu sendiri. Alternatif yang bisa dipakai adalah dengan membeli perabot dengan fungsi dan fitur foldable.

Perabot-perabot semacam ini memang telah banyak diinovasi oleh banyak manufaktur interior design. Kebanyakan produk yang foldable bisa ditemukan pada produk bedding dan sofa. Pilihan-pilihan produk furnishing yang foldable inilah yang seharusnya anda pilih bila rumah anda merupakan rumah minimalis yang harus space friendly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *