06 Aug

Cara Mendapatkan Lebih Banyak (Real!) Instagram Followers

1. Cross-promosikan hashtag khusus Anda.

Itu bagus bahwa Anda menciptakan hashtag #joesgarage untuk perusahaan Anda, tapi siapa yang tahu menggunakannya untuk berbagi konten tentang Anda? Pastikan itu ada di profil Anda, namun laksanakan permainan secara offline dan mintalah dicetak di kuitansi Anda, di iklan cetak, pada papan nama di toko Anda dan di acara yang relevan. tips naikkan followers instagram

11 hacks to become Instagram famous Project Runway billboard

Jika Anda menggunakan radio dan TV, orang-orang langsung menggunakan hashtag Anda. Mengintegrasikan kampanye online dan offline dengan memastikannya tercantum di profil sosial Anda yang lain, di situs web Anda, dan dalam ledakan email Anda. Jangan hanya berharap orang akan menemukannya. naikkan followers instagram

2. Jadilah kreatif dengan hashtagging.

Ketika sampai pada ide caption Instagram, Anda perlu melihat melampaui kata-kata yang jelas, hashtags yang jelas. Tentu, Anda juga ingin menggunakannya, tapi mencampurnya dan menggunakan hashtag untuk menceritakan sebagian dari cerita Anda. Jadilah lucu, ironis, atau keterlaluan – jangan bosan. Perusahaan workspace kolaboratif WeWork hebat dalam hal ini, dan ini termasuk campuran konten Instagram yang menyenangkan juga.

3. Berpartisipasi dalam percakapan yang sangat populer.

Untuk setiap posting, gunakan campuran hashtag yang relevan secara topikal seperti #woodworking untuk perusahaan pertukangan, misalnya, dan juga tren, hashtag super populer di manapun Anda bisa.

Hashtag yang benar-benar spesifik seperti kata kunci ekor panjang karena mereka menunjukkan lebih banyak niat dan membantu Anda menemukan orang yang tepat, tapi himbauan universal seperti #distagood, #tbt, #photooftheday atau bahkan plain old #fun akan membuat Anda di depan lebih banyak Orang pada umumnya Anda perlu keduanya untuk membuatnya di jejaring sosial yang besar dan ribut seperti Instagram.

4. Manfaatkan sebagian besar URL bio Anda.

Ini adalah real estat utama di profil Instagram Anda … apakah Anda benar-benar ingin bio Anda hanya menautkan ke beranda situs web Anda, sekarang dan selamanya? Menguap. Ubah setidaknya dua mingguan dan gunakan tautan yang dapat diklik di bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.

5. Dapatkan deskriptif dengan keterangan Anda.

Sebuah gambar bernilai seribu kata, tapi Anda tidak bisa melewatkan kata-kata itu seluruhnya. National Geographic sangat fantastis dalam menggunakan pengisahan cerita bersama foto Instagram mereka untuk menghasilkan pertunangan dan sharing. Sementara merek media tradisional telah jatuh seperti lalat, NatGeo telah berkembang pesat secara digital dan menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 50 juta pengikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *