12 Aug

7 Teh Berat Badan Top

1. TEH HIJAU

Ini layak mendapat tempat sebagai teh penurun berat badan karena ini adalah teh penurunan berat badan yang paling dikenal di belahan bumi barat. Ini kaya akan antioksidan dan juga cetechin. Ini membantu hati untuk mengolah lemak dengan lebih baik, sehingga menurunkan lemak tubuh yang tersimpan. Zat ini bekerja sama dengan kafein untuk membantu menekan nafsu makan Anda, dan seperti kita ketahui, penekan nafsu makan melakukan persis seperti namanya; Mereka membantu kita merasa kenyang lebih lama dan dalam beberapa kasus, membantu mengurangi rasa lapar dan keinginan akan makanan. Mengkonsumsi 3 sampai 5 cangkir teh hijau setiap hari dapat membantu mengurangi lemak tubuh hingga 5 sampai 10% dalam tiga bulan dan membantu menurunkan risiko serangan jantung sebesar 11% juga. Triple T Dr Azlan

2. YERBE MATE

Teh herbal ini banyak digunakan di Amerika Selatan. Ini mengandung partikel yang merangsang zat dalam tubuh untuk membantu membakar lemak dan kalori. Yerbe Mate bekerja untuk menekan nafsu makan dengan memperlambat proses pencernaan. Ini juga bertindak sebagai stimulan sehingga paling baik dikonsumsi di siang hari.

3. PU-ERH

Pu – ERH adalah sejenis teh hitam yang merupakan kelezatan di China. Ramuan ini secara alami difermentasi dan berumur lanjut. Semakin banyak umurnya, semakin baik rasanya. Ramuan ini memiliki enzim khusus yang menguraikan sel-sel lemak.

4. CHICKWEED

Ini adalah obat yang populer untuk mengatasi gas, kembung dan sakit perut, yang sangat mirip dengan kola kacang. Ini kaya akan potasium dan magnesium dan bekerja sebagai obat pencahar dan diuretik untuk membantu menumpahkan lemak berlebih dan berat air. Dianjurkan agar teh herbal dikonsumsi setiap hari untuk sistem pencernaan yang lebih sehat.

5. TEH PUTIH

Meski tidak biasa seperti teh hijau, teh putih membantu menurunkan berat badan juga. Hal ini dilakukan dengan memperlambat kemampuan tubuh untuk mempertahankan lemak dari makanan yang Anda makan. Minum teh putih dalam jangka panjang, akan membantu Anda membakar lemak yang ada, mencegah penyimpanan lemak baru, mengurangi berat badan dan mengurangi stres.

Green tea is one of the best teas for weight loss

6. BILBERRY

Bilberry kaya akan antioksidan kuat yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuatnya tetap kuat. Ini juga menstabilkan kadar gula darah dan juga menyebabkan pengurangan hasrat gula. Bilberry memiliki manfaat tambahan untuk memperbaiki penglihatan dan kesehatan optik secara keseluruhan. Manfaat keseluruhan membuatnya menjadi salah satu teh kehilangan berat badan terbaik.

7. HIBISKUS

Sebagian besar dari kita mengenal pohon berbunga yang indah ini. Hal ini umumnya tumbuh di daerah tropis dan di daerah iklim yang lebih hangat. Ini menghasilkan bunga yang indah dari banyak varietas. Bunga-bunga ini berlimpah dalam nutrisi, flavonoid dan mineral. Mereka juga mengandung amilase inhibitor, yang membantu menurunkan penyerapan lemak dan karbohidrat dengan cara memecahnya untuk dibuang. Antioksidan yang terkandung dalam bunga kembang sepatu membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh sekaligus melindungi sel kita dari kerusakan radikal bebas.

8. SENNA

Saya baru saja menambahkan ini ke dalam daftar karena ini adalah favorit saya. Pertama, penting untuk dicatat bahwa ramuan ini sebaiknya tidak diminum lebih dari tiga kali setiap minggunya. Ada resiko terkait minum teh ini. Meskipun saya telah mencantumkannya di bagian bawah, itu benar-benar salah satu teh menurunkan berat badan. Senna dikenal sebagai obat pencahar paling banyak dan memiliki sifat lain yang dapat membantu menyaring racun dari aliran darah. Daun senna kering dan polong adalah bagian tanaman yang digunakan untuk pembersihan dan penurunan berat badan. Senna polong direkomendasikan karena mereka membuat teh yang jauh lebih kuat daripada daunnya. Cukup tambahkan hingga tujuh polong rusak ke secangkir air dua sampai tiga jam sebelum tidur. Anda harus merasa perlu untuk pergi ke kamar mandi pada saat Anda bangun tidur. Senna benar-benar akan membersihkan saluran pencernaan Anda. Minum banyak air sepanjang hari karena ini akan membantu prosesnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *