08 Jul

Pusat Airsoft Gun Depok

Saat ini salah satu permainan simulasi yang sangat di gemari oleh para pria adalah permainan airsoft gun. Airsoft gun ini sendiri berupa senjata api mainan yang dibuat mirip dengan bentuk aslinya. Dengan menggunakan alat simulasi ini maka dapat membuat suasana permainan seperti sedang berada dalam zona perang atau tembak tembakan sungguhan. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam gerai yang menyediakan perlengkapan airsoft gun. Salah satunya adalah toko pusat penjualan airsoft gun di depok yang juga menyediakan peralatan airsoft gun beserta dengan peralatan lainnya. Untuk anda yang sedang berada di depok maka sangat tepat jika anda langsung mengunjungi pusat airsoft gun tersebut. Bagi anda yang ingin tahu lebih detail mengenai informasi airsoft gun maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Jenis Jenis Airsoft Gun
Jenis airsoft gun tentu sangat banyak sekali. Airsoft gun tersebut di bagi dalam dua golongan yaitu ada airsoft gun blow back dan ada juga airsoft gun non blow back. Untuk jenis jenis airsoft gun non blow back tersebut sangat banyak sekali. Yang pertama ada airsoft gun baretta m 84 yang di banderol dengan harga Rp. 2.100.000,-. Kemudian ada airsoft gun wg 321 yang di banderol dengan harga Rp.2.200.000,-. Ada juga airsoft gun cp 99 yang di banderol dengan harga Rp. 4.500.000,-.

Di pusat aitsoft gun depok gokilgun.com ini juga menyediakan jenis airsoft gun cp 88 yang di banderol dengan harga Rp. 4.800.000,-. Juga tersedia airsoft gun taurus yang di banderol dengan harga Rp. 1.900.000,-. Kemudian juga ada airsoft gun mini uzi yang di banderol dengan harga Rp. 3.000.000,-. Dan ada airsoft gun makarov kwc yang di banderol dengan harga Rp. 1.900.000,-.

Berikutnya juga ada airsoft gun jericho yang di banderol dengan harga Rp. 2.000.000,- kemudian juga ada airsoft gun sigpro 2022 kwc yang di banderol dengan harga Rp. 2.100.000,-. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari pusat aitsoft gun depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *