04 Jul

Ini Dia All New Yamaha X-Ride

Harga Motor – Yamaha X-Ride, pelopor skutik berpenampilan ”keras” ala petualang di Indonesia saat ini tampak semakin klimis. Terkecuali mesinnya yang naik kelas, dari 115 cc ke 125 cc Blue Core, terdapat beberapa gantian yang membuatnya dapat diperhitungkan untuk tampak lain.

Supervisor Brand and Product Strategic PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Radityo Andi Darma dalam peluncuran (9/6/2017), di JI Expo, Kemayoran, menyebutkan kalau terdapat banyak penambahan spesifikasi untuk membuat pengendara semakin nyaman.

Setang satu diantaranya, tetaplah berpedoman jenis telanjang, namun diklaim semakin enteng. Komponen itu dipadukan dengan panel mtr. yang sama, tetapi di dalamnya ada design yang berlainan, diklaim lebih sporty serta mudah dilirik.

Menariknya, suspensi belakang diperlengkapi dengan sub-tank, yang ditanggung emmbuat pengendaraan tambah nyaman serta stabil. Tapak ban lebih lebar, gunakan ukuran 80/80-14M/C 43P dimuka serta 100/70-14M/C 51P di belakang. Semua gunakan type tubeless.

”Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah serta mensupport stabilitas berkendara di beberapa keadaan jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh makin nyaman karna pengendara tidak cemas bocor di jalan, ” tutur Radityo.

Kemampuan bagasi All New X-Ride 125 makin luas, mensupport pengendara untuk menyimpan barang bawaannya saat melancong.

Untuk tingkatkan standard keselamatan berkendara pada sepeda motor, Yamaha Sama lengkapi All New X-Ride 125 diperlengkapi lampu hazard yang bermanfaat untuk memberi tanda keadaan darurat jika alami masalah di dalam perjalanan. Harga Motor Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *