07 May
manfaat buah pisang

Manfaat Buah Pisang Untuk Penderita Diabetes

manfaat buah pisangManfaat Buah Pisang Untuk Penderita Diabetes – Bila Anda menderita diabetes, sangat penting untuk menjaga kadar glukosa dalam tubuh yang dapat diharapkan dalam situasi ini. Kontrol glukosa yang hebat dapat membantu melawan atau memoderatori pergerakan sebagian kompleksitas restoratif diabetes yang utama. Oleh karena itu, menjauhkan diri dari atau membatasi nutrisi yang menyebabkan lonjakan glukosa sangat mendasar. Terlepas dari produk organik yang solid, pisang benar-benar tinggi baik karbohidrat dan gula, suplemen yang meningkatkan kadar glukosa. Semua dalam semua, apakah itu ide yang baik bagi Anda untuk makan pisang jika Anda menderita diabetes? Bagaimana manfaat pisang dapat mempengaruhi glukosa Anda?

Pisang Mengandung Karbohidrat, Yang mampu Menaikkan Gula Darah

Pada kesempatan bahwa Anda memiliki diabetes, pemantauan jumlah dan jenis karbohidrat dalam rutinitas makan Anda sangat penting.

Ini adalah karena karbohidrat meningkatkan kadar glukosa Anda lebih banyak daripada suplemen yang berbeda, yang berarti mereka dapat secara signifikan mempengaruhi kontrol glukosa Anda.

Pada titik ketika glukosa naik pada individu non-diabetes, tubuh memproduksi insulin. Ini membantu tubuh memindahkan gula dari darah dan masuk ke sel tempat ia digunakan atau disingkirkan.

Jadilah seperti itu mungkin, prosedur ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya pada penderita diabetes. Sebaliknya, baik tubuh tidak memberikan cukup insulin atau sel-sel yang tahan terhadap insulin yang dibuat.

Jika tidak mengawasi dengan tepat, ini dapat menyebabkan sustenansi karbohidrat tinggi yang menciptakan lonjakan glukosa yang besar atau kadar glukosa yang terus-menerus tinggi, yang keduanya sangat buruk untuk kesehatan Anda.

93% kalori dalam pisang berasal dari karbohidrat. Karbohidrat ini seperti gula, pati dan serat.

Pisang berukuran sedang mengandung 14 gram gula pasir dan 6 gram tepung.

Perhatian: Pisang mengandung karbohidrat tinggi, yang menyebabkan kadar glukosa meningkat melebihi suplemen yang berbeda. Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *