12 May

Kilas Info Dibalik Kinerja Kontraktor Kolam Renang

Dalam pengerjaan seorang kontraktor kolam renang bandung selain mengutamakan material dan sketsa terbaik, proses pembuatankolam renang juga harus mengutamakan sistem sirkulasi air nya, jika sistem sirkulasinya lancar maka bisa dikatakan sukses proses pengerjaannya. Dalam sistem sirkulasi kolam renang terdiri dari pemipaan, elektrikal dan mekanikal.

Biasanya kontraktor kolam renang menggunakan sistem sirkulasi mode skimmer dan over flow tergantung keinginan pelanggan. Sistem sirkulasi mode skimmer itu sendiri yakni airyang terisi di dalam kolam renang tidak begitu banyak. Dalam proses pembuatannya harus dilengkapi dengan box skimmer yang digunakan untuk meletakkan kaploid tablet danmenangkap kotoran mengambang sehingga air dikolam renang anda bersih.

Sedangkan sistem sirkulasi mode over flow menggunakan air yang bertumpah ruah sehingga air di dalam kolam renang pun tertumpah ruah di saluran gutter. Namun para kontraktor harus menyediakan sebuah balancing tank yang digunakan untuk menampung air dari saluran gutter tadi. Setelah itu dihisap oleh pompa dan masuk kedalam sand filter dan kembali lagi ke kolam melaluiinletfitting, selain itu para kontraktor kolam renang juga harus menambahkan pipa saluran pembuangan jika sewaktu waktu ada hujan deras sehingga terhindar dari banjir. Jadi mana yang anda pilih..? Itu semua tergantung dana dan kebutuhan anda, setiap harga biasanya menentukan kualitas barang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *