16 May

Informasi Harga AC Daikin Bandung Terbaru 2017

Bandung menjadi salah satu wilayah yang juga banyak mencari informasi Harga AC Daikin Bandung. Ac Daikin memang telah dipercaya oleh banyak masyarakat di berbagai wilayah termasuk di Bandung. Apalagi Bandung dengan aktivitasnya yang padat tentu saja akan membutuhkan suasana ruangan yang nyaman terutama untuk ruangan kerja. Maka tak heran bila permintaan AC di wilayah Bandung makin meningkat. Peningkatan ini terutama di rasakan oleh AC Daikin karena AC Daikin merupakan Ac yang menjadi favorit pilihan masyarakat.

Banyak yang mencari informasi mengenai Harga AC Daikin Bandung bukan hanya karena Harga AC Daikin yang terjangkau. Akan tetapi harga tersebut juga di barengi dengan kualitas yang sangat baik dan memuaskan. Seperti misalnya jenis dan tipenya yang variatif di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, teknologi yang canggih seperti adanya sensor mata, freon yang ramah lingkungan, penggunaan daya listrik yang hemat, dan lain lain membuat AC Daikin makin banyak di gandrungi.

Lalu berapa Harga AC Daikin Bandung? Berikut ini beberapa list harga yang bisa dijadikan referensi untuk Anda. tentu saja list harga berikut ini bisa jadi berbeda karena tiap wilayah memiliki penentuan harga yang berbeda. Untuk AC Daikin Urusara 7 Frein R32 buatan Jepang dengan kapasitas 1 PK hingga 2 PK dibandrol dengan harga mulai dari sekitar Rp 19.050.000, untuk Ac Daikin Outdoor buatan Thailand dengan tipe FTKJ-GVM4 dengan kapasitas 1 PK hingga 2 PK di bandrol dengan harga mulai dari sekitar Rp 10.400.000, untuk harga AC Daikin high interver Freon R32 FTKV seri buatan Thailand dengan kapasitas 1pk hingga 3PK di bandrol dengan harga mulai dari sekitar Rp 5.650.000, untuk AC Daikin Interver Smile Freon R32 seri FTKC buatan Thailand dengan kapasitas 0,5 PK hingga 3PK di bandol dengan harga mulai dari sekitar Rp 4.750.000, dan masih banyak lagi jenis dan tipenya. Anda bisa memilikinya segera dan nikmati layanan produk yang ditawarkan dari masing masing tipe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *