11 Apr
Daftar Harga HP Android Termurah dibawah 1 juta

Daftar Harga HP Android Termurah dibawah 1 juta

Beberapa tahun yang lalu Anda harus membayar jumlah yang signifikan untuk mendapatkan tangan Anda pada ponsel dengan layar yang layak, kinerja yang baik dan kemampuan untuk browsing internet. Namun harga smartphone telah menurun dengan cepat dalam beberapa kali, yang berarti ada beberapa penawaran yang benar yang bisa didapat.

Kami telah memilih smartphone terbaik yang harga di bawah (SIM-Gratis atau Pay As You Go). Anda akan cukup kagum pada apa yang dapat Anda mendapatkan uang Anda.

Semua jasa isi pulsa lewat paypal yang terdaftar, dari sangat terjangkau Alcatel Pixi 3, dengan fitur-dikemas LG Leon, yang tersedia untuk membeli di Inggris dan kami akan terus memperbarui daftar kami di seluruh tahun 2017 dan seterusnya.

Pokoknya, cukup bicara dan dengan daftar smartphone terbaik yang tersedia untuk di bawah £ 100 – bersama dengan beberapa handset lain layak dipertimbangkan jika Anda dapat meregangkan anggaran Anda sedikit lebih jauh.

1. Alcatel Pixi 3 – Terbaik untuk anggaran rendah super

Pada hanya £ 30 di bayar karena Anda pergi, Alcatel Pixi 3 hampir mustahil murah, begitu banyak sehingga Anda akan dimaafkan untuk mengasumsikan ini telepon bodoh atau fitur.

Tapi itu tidak. Dengan Android di papan itu tak dapat disangkal cerdas, dan sementara dasar mencakup mereka dasar-dasar sangat baik.

Highlights termasuk layar 3,5 inci, yang sebenarnya dapat dilihat sebagai fitur jika Anda berada di pasar untuk ponsel kompak. Tidak semua orang membutuhkan atau menginginkan handset 5,5 inci setelah semua, namun semakin kebanyakan ponsel tampaknya berada di sekitar ukuran tersebut.

Ada hanya 4GB dibangun dalam penyimpanan, tapi seperti handset Android baik Alcatel Pixi 3 juga memiliki slot kartu microSD, sehingga Anda dapat langsung menambahkan hingga 32GB lebih.

kamera 2MP yang akan lakukan untuk snapshot, prosesor dual-core-nya terus berjalan ponsel dan fitur flip-to-mute berguna berarti Anda dapat dengan cepat membungkam suara apapun.

2. Huawei Y3 – baterai tahan lama

Pada hanya £ 50 SIM-free Huawei Y3 adalah sangat murah, dan harga yang rendah pasti hal terbaik tentang itu, tapi itu adalah smartphone mengejutkan fungsional juga, bahwa bahkan menonjol dalam beberapa cara.

Di luar harga sorot utama Huawei Y3 adalah baterai tahan lama 1730mAh, yang akan dengan mudah bertahan sehari dan berpotensi dapat meregang untuk dua.

Kamera ini cukup baik untuk uang juga. Ini hanya kakap 5MP, tetapi memiliki dual-LED flash, yang kurang banyak aplikasi ponsel isi pulsa dengan paypal, sehingga dapat mengambil gambar yang layak bahkan dalam cahaya rendah, sementara 2MP kamera menghadap ke depan sangat mampu mengambil selfie media layak sosial .

Huawei Y3 adalah ponsel dasar dalam cara lain, dengan prosesor quad-core dan layar 4.0-inch, tetapi sebagai ponsel back-up atau pilihan super murah itu adalah pilihan yang kuat.

3. LG K3 – Terbaik untuk dasar-dasar

LG membuat sejumlah ponsel anggaran mengesankan, dengan kedua LG K3 dan LG Leon tersedia untuk di bawah £ 100.

LG K3 adalah hanya £ 80 di bayar karena Anda pergi, yang merupakan harga entry-level, tapi punya pilihan yang kuat dari spesifikasi dan fitur untuk uang.

Ini termasuk layar yang cukup besar 4,5 inci – yang hampir sama besar dengan iPhone 7 ini, dan cukup piksel untuk yang jelas 218 pixel per inci.

LG K3 juga di hampir versi terbaru dari Android – Marshmallow, tepatnya, sehingga manfaat dari antarmuka dipoles dan sebagian besar fitur perangkat lunak terbaru.

Dan dengan prosesor quad-core dan RAM 1GB ada banyak tenaga untuk tugas-tugas dasar, sedangkan kedua kamera depan dan belakang harus memiliki kebutuhan fotografi Anda tertutup dan K3 bahkan memiliki 4G dan NFC, yang langka pada harga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *