06 Mar

Tempat Sewa motor di Jogja Dekat Malioboro

Malioboro merupakan tampat wisata yang ada di Yogyakarta, untuk itu banyak para wisatawan yang datang, untuk anda yang ingin mencari sewa motor di Jogja dekat malioboro tidak perlu khawatir anda cukup mengunjungi website sewamotordijogja.com anda sudah dapat temp[at sewa sepda motor yang murah dan terpecaya, yang mempunyai fasilitas yang bagus. Ya kita ketahui saja siapapun yang datang ke Jogja pastinya ingin pergi ke Malioboro, karena di Malioboro terdapat beragam wisata belanja dan budaya yang menjadi magnet utama dari Malioboro. Banyak bangunan yang bersejarah berada di disana dari utara sampai ke selatan menuju ke titik nol kilometr Jogja yang menjadikan kawasan ini memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi.

Yang menjadi daya tarik di Malionoo adalah bangunan bersejarah seperti Pasar Beringharjo, Gereja Ngejaman, Benteng Vredeburg, Gedung Agung (Istana Kepresidenan), Gedung DPRD, Hotel Inna Garuda, dan lainnya. Selaian itu yang menjadi daya tariknya adalah tempat belanja ya tau sendiri setiap orang pergi wisata tentunya ingi membeli oleh – oleh dan juga di Malioboro ini harga – harga untuk pakaian jauh lebih murah dari tempat yang lain. Dan juga penjual cinderamata yang khas Jogja tersebar dari ujung utara Malioboro hinggan selatan Malioboro.

Bila andsa sedang merencanakan untuk berliburan di Jogja dengan menggunakan transpotasi kereta api bisa turun di Stasiun Tugu. Untuk anda yang ingin liburan dengan biaya hemat da terjangkau anda bisa menggunakan jasa sewa motor di Jogja dekat Malioboro. Untuk membantu anda pergi jalan – jalan ketempat wisata di Jogja yang menjadi favorit anda. Untuk fasilitasnya anda mendapatkan 2 helm SNI, 2 jas hujan, gratis antar jemput sepeda motor di kota Jogja, dan gratis peta wisata Jogja. Sebaiknya kalau anda ingin menggunakan jasa sewa sepeda motor anda melakukan booking terlebih dahulu agar armada yang anda inginkan tersedia dan ketika anda datang ke Jogja sepeda motor yang ada sewa sudah siap untuk anda gunakan, anda tidak perlu lagi menunggu transportasi untuk jalan – jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *