01 Mar

Selain Buat Diet, Ternyata Cuka Apel Bisa Bikin Kamu Makin Cantik

Selain ingin mendapatkan berat badan ideal, pastinya kaum wanita juga ingin mendapatkan kulit yang mulus dan cantik bebas dari jerawat dan sebagainya.

Namun untuk mendapatkan itu semua memang bukan hal yang mudah. Mungkin ada wanita yang kulitnya sehat, namun ada juga wanita yang rajin membersihkan wajah namun masih saja masalah kulit tak mau pergi.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah rambut kusam yang sulit diatur ataupun masalah jerawat, maka cobalah mengatasi segala masalah tersebut dengan memanfaatkan cuka apel.

Cuka apel yang memiliki rasa asam ini sudah sangat dikenal dalam khasiatnya yang baik bagi kesehatan. Dan ternyata cuka apel juga bermanfaat bagi kecantikan seperti dilansir dari ahlikosmetik.com.

  1. Rambut Jadi Lebih Berkilau.Apakah rambut kamu bercabang, kusam dan sulit diatur? Cara mengatasinya cukup dengan campurkan setengah sendok makan cuka apel dalam secangkir air. Ramuan tersebut bisa kamu gunakan sebagai tonik rambut. Biarkan sekitar 20 menit, kemudian bilas sampai bersih. Ramuan cuka apel bisa membuat rambut semakin sehat dan kuat.
  2. Menghilangkan Jerawat.Rasa asam dalam cuka efektif dalam pengeringan jerawat dan membantu proses penyembuhan jerawat dengan alami dan lebih cepat. Selain bisa menghilangkan jerawat, cuka apel juga dapat membantu kurangi gejala penuaan dini pada wajah.
  3. Membuat Kaki Jadi Lebih Lembut.Dengan merendam kaki dalam campuran cuka apel dan air hangat bisa membuat kaki semakin sehat dan lembut. Ramuan ini juga bisa membuat peredaran darah jadi semakin lancar sehingga mengurangi resiko terjadinya varises.

Nah, itulah manfaat luar biasa cuka apel tak hanya bagi kesehatan namun juga bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah kecantikan. Semoga bermanfaat!

Nah, sebagai tips tambahan untuk perawatan kecantikan tubuh Anda dapat menggunakan Over White Neon Lotion yang efektif dalam memutihkan dan mencerahkan kulit.

Over White Neon Lotion dengan formula baru yang ampuh memutihkan kulit dengan cepat, serta aman dan tanpa efek samping karena telah terdaftar di BPOM.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *