14 Mar
Sejarah, Sajian, Harga Makanan Di Restoran Hanamasa

Sejarah, Sajian, Harga Makanan Di Restoran Hanamasa

Hanamasa adalah tempat makan atau restoran yang menyediakan makanan khas Jepang.Bagi Anda yang suka menu makanan Jepang tentu sudah mengenal tempat ini. Hanamasa sendiri sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Utamanya kawasan kota Besar.

Sejarah, Sajian, Harga Makanan Di Restoran Hanamasa

Sejarah, Sajian, Harga Makanan Di Restoran Hanamasa

 

Sejarah Hanamasa

Pada mulanya, Hanamasa didirikan oleh Mr. Yasiro  Ono yang mencoba membuat konsep self-service. Hanamasasendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti bunga, sedangkan masa artinya terus berkembang.Seiring berjalannya waktu, usaha tersebut terus berkembang dengan pesat.Karena permintaan dari pelanggan, maka perusahaan makanan ini membangun banyak cabang di Indonesia dan terus dikenal hingga hari ini.

Sajian Menu Hanamasa Restaurant

Ada yang unik dari sajian Hanamasa restaurant, yaitu bisa memilih menu sepuasnya namun tetap membayar dengan harga yang sama. Setiap Anda bisa memilih semua makanan yang disukai, namun bayarnya tetap sama dengan yang lain. Bahkan, yang lebih menarik lagi Anda bisa memasak sendiri menu yang diinginkan.Tentunya yang memasak adalah koki hanasama, namun atas permintaan Anda.

Menu Andalan Hanamasa

Perlu diketahui bahwa Hanamasa memiliki beberapa menu andalan seperti Yakiniku dan Shabu-Shabu. Yakiniku adalah menu makanan yang dibakar berupa aneka daging serta sea food yang masih segardan lezat. Di tempat ini, tempat memanggangnya sudah disediakan khusus menggunakan minyak pemanggang. Biasanya, sebelum dipanggang, daging ataupun seafood akan dimasukkan ke dalam saus Niku Tare terlebih dulu. Baru kemudian dipanggang sampai matang lalu dicelupkan ke dalam saus Soto Tare.Yakiniku yang lezat siap dihidangkan.

Shabu-Shabu adalah menu makanan yang cara memasaknya dengan direbus. Makanan yang direbus tersebut berupa aneka daging, sayuran segar, dan sea food. Setelah matang, kemudian parutan bawang putih, lobak, dan daun bawang dimasukkan ke dalam saus Ponzu, kemudian Shabu dicelupkan kedalamnya.Menu ini bisa disantap dengan nasi putih.

Harga Hanamasa

Banyak orang yang membayangkan bahwa Hanamasa harga nya melangit.Anggapan seperti itu sebenarnya tidak tepat karena Hanamasa dijual dengan harga yang cukup terjangkau.Perlu diketahui bahwa di tempat ini, tariff antara orang dewasa dan anak-anak dibedakan.Untuk orang dewasa, perlu mengeluarkan uang sekitar 98.500 dan untuk anak-anak hanya 81.500.

Hanya dengan harga yang tertera tersebut, Anda bisa makan dan minum sepuasnya.Hanamasa menyediakan hidangan makanan yang berbentuk Buffet.Dessert, Main Course, Coffe, Tea, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah beberapa ulasan mengenai Hanamasa yang bisa Anda jadikan rujukan saat hendak menikmati menu andalan yang menggoyang lidah. Anda dapat menemukan menu ini di berbagai tempat yang terdekat di kota Anda. semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. Nikmati makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *