12 Mar

Motor Matic Yang Paling Irit Indonesia

Motor matic yang paling irit banyak ditanyakan oleh penggemar otomotif yang ada di negara indonesia. Hal ini karena sekarang sudah banyak sekali pilihan kendaraan motor matic di indonesia. Dan juga aktivitas masyarakat indonesia semakin lama banyak, makanya motor matic paling irit perlu diketahui dan jika bisa memiliki tentu bagus untuk membantu kegiatan sehari hari. Terlebih lagi sekarang biaya hidup semakin lama semakin tinggi. Makanya hemat memang perlu.

Kalau sobat otomotif itu mau dan berani mencari siapa motor matic yang paling irit di negara indonesia, maka sebenarnya banyak juga pilihan yang bisa kalian pilih sebagai motor matic pilihan. Kalau belum tahu, ada rekomendasi motor matic yang hemat dalam konsumsi bahan bakar yang ada di tanah air. Salah satu diantaranya motor matic yamaha mio m3 125 indonesia.

Yamaha mio m3 125 memang masuk dalam motor matic yang paling irit di indonesia. Hal ini karena memang konsumsi bahan bakarnya itu terbilang besar. Bahkan kalau tak salah itu mencapai 60 km dengan 1 liter bahan bakar. Motor ini menjadi sangat irit konsumsi bahan bakar karena mengusung teknologi injeksi dengan teknologi Blue Core juga. Emisi dan gas buang yamaha mio m3 125 bersih dan ramah lingkungan.

Yamaha mio m3 125 salah satu motor matic terbaik di indonesia. Desainnya tajam dan sporty abis. Kemudian motornya ramping dengan tampilan menarik dengan konsep M. Lampu depannya terkesan tajam dan stoplampnya pun tak kalah sportynya. Motor matic yamaha m3 125 pertama kali diperkenalkan sudah sangat menarik perhatian penggemar otomotif tanah air.

Yamaha mio m3 125 blue core memiliki banyk fitur unggulan dan juga punya varian tertinggi yang mana sudah menggunakan stop & start system. Sebagai motor matic yang paling irit, matic ini dijual dengan harga yang cenderung murah di negara indonesia. Sudah tersebar ke berbagai kota yang ada di indonesia. kalau kalian pada mau tahu banderol motor ini sekitar 15 juta rupiah.  Bisa dibeli secara tunai atau bisa juga secara cicil atau kredit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *