02 Mar
Baca Komik One Piece

Baca Komik One Piece : Perjalanan Masa Lalu Sanji Ke East Blue

Dalam seri komik fenomenal One Piece, ketika kita baca komik one piece, banyak orang yang ingin tahu tentang Sanji. Banyak orang yang ingin tahu seperti apa perjalanan masa lalu Sanji ke East Blue. Bagaimana Sanji yang lahir di North Blue dan kemudian pada akhirnya bisa sampai di East Blue. Apalagi yang menjadi perbincangan hangat adalah karena North Blue dan East Blue terpisah oleh Red Line yang sebenarnya hal ini sangat mustahil untuk bisa dilalui oleh anak kecil lemah yang sedang kabur dari rumah.

Baca Komik One Piece

Dan ternyata semua pertanyaan demi pertanyaan orang–orang terungkap pada serial baca komik One Piece Chapter 841 yang baru saja dirilis. Berikut perjalanan masa lalu Sanji ke East Blue. Cek informasi lengkapnya.

Baca Komik One Piece Perjalanan Masa Lalu Sanji Ke East Blue

Sanji memang berhasil kabur dari rumahnya ketika Germa 66 sedang melakukan misi perang di East Blue. Dan yang paling menarik juga adalah tentang bagaimana kapal–kapal Germa kemudian menyerang dan melewati Red Line. Kemudian nantinya hal kecil umum justru tidak terpikirkan sama sekali. Dan dulu ketika juga masih belum terungkap, ada banyak yang menduga kalau Germa menggunakan kapal selam dan ini merupakan pendapat yang memang seringkali muncul pada waktu itu. Walau sebenarnya dengan kapal selampun mustahil untuk dapat menyeberangi Red Line. Mengapa? karena kalau kita baca komik one piece, pada dasarnya tokoh sampai bawah dan satu–satunya pintu hanya Pulau Manusia Ikan dan Reverse Mountain.

Setelah terungkap saat kita selesai baca komik one piece, jika Germa 66 tidak menggunakan kapal selam melainkan menggunakan kapal dengan desain serupa keong, hal ini resmi terbantah. Akan tetapi hanya sampai disitu saja, tak terpikir kalau kapal keong itu sebenarnya adalah kapal spesial dengan bentuk unik dan dapat menyatu membentuk suatu kapal induk yang ukurannya sangat besar. Dan tak banyak juga yang ingat atas kemampuan bawaan dari keong ini yaitu keong dapat merayap di tembok.

Dengan semua kemampuan yang memang secara alami telah dimiliki keong, kapal–kapal Germa 66 naik Red Line. Persoalan dari administrasi tentu tidak menjadi sebuah masalah. Satu hal yang turut menjadi kepastian bahwa kapal Germa 66 tidak hanya didesain unik melainkan juga didesain dengan sangat efektif dan efisien. Karena itu tak salah jika kemudian saat baca komik one piece, mereka dikenal sebagai kelompok pembunuh dengan teknologi yang super maju.

Perjalanan bersama keong tentu tidak cepat karena butuh waktu sekitar 3 minggu untuk dapat sampai di East Blue. Dan ketika berada disanalah, Sanji kabur dengan bantuan kakak perempuan, Reiju. Sanji kabur dengan naik kapal layar yang tidak diserang oleh tentara Germa dan kapal yang sama dengan kapal yang Sanji tumpangi dulu jauh di halaman awal komik One Piece tepatnya di Chapter 57.

Itulah serial baca komik One Piece perjalanan masa lalu Sanji ke East Blue. Dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *