15 Mar

3 Cara Untuk Memotong Pengeluaran Saat Berbelanja Makanan di Supermarket

Apakah setengah gaji Anda dianggarkan untuk makanan? Tidak perlu menghabiskan gaji sampai dengan setengah gaji. Ada sejumlah langkah-langkah sederhana untuk memotong biaya membeli bahan makanan.

Berdasarkan penulis memotong tagihan belanjaan Anda di setengah dengan Amerika termurah keluarga Steve dan Annette Economides berkata bahwa jika pasangan yang baru menikah di Amerika Serikat (AS) bisa menghabiskan biaya sekitar US $ 350 per bulan untuk makanan. Biaya-biaya tersebut sudah cukup untuk memberi makan tujuh orang.

Pasangan mengatakan bahwa mereka biasanya merencanakan dengan hati-hati dan mendapatkan bahan makanan selama sebulan dan pergi ke dua toko. Kemudian menghabiskan empat jam berbelanja di sebulan sekali.

“Amerika Serikat sudah dilupakan bahwa mereka dapat merencanakan menu untuk makan malam sendiri, memotong biaya membeli bahan makanan, sehingga dapat memangkas pengeluaran tagihan,” kata Annette, seperti dikutip dari halaman USA Today.

Berikut adalah tips untuk memotong pengeluaran saat berbelanja di toko dan supermarket:

1. Rencana menu makanan

Jika Anda ingin memotong anggaran pengeluaran untuk makanan, kemudian mencoba untuk merencanakan menu makanan. Langkah pertama Anda dapat membuat menu yang merencanakan makanan selama seminggu. Jika berhasil, maka secara bertahap untuk merencanakan menu makanan.

Namun, jika ada membuat rencana telah menjadi kebiasaan, tidak harus memikirkan strategi lain untuk memotong biaya belanja makanan.

“Jika Anda menulis daftar belanja sehingga dapat membuat Anda tidak langsung untuk berpikir tentang apa yang harus membeli dan memastikan persediaan bahan makanan yang sudah habis atau tidak,” kata Steve.

2. Perhatikan transaksi belanja

Anda tidak harus menggunakan kupon untuk mendapatkan harga murah di supermarket. Anda dapat membayar perhatian untuk menyelamatkan menawarkan diskon dan barang-barang di supermarket. Namun, Anda juga perlu melihat untuk melihat kedaluwarsa, dan menandai item yang harus digunakan dan dimakan pertama.

Menurut Economides, membeli barang-barang dalam jumlah besar pada diskon harga dapat membantu menjaga stok. “Kemudian tinggal belanja untuk barang-barang tahan lama dan berakhir dengan cepat,” kata Steve.

3. Mengurangi kunjungan ke supermarket

Jika Anda digunakan untuk mengunjungi supermarket beberapa kali dalam seminggu, Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang dari yang diperlukan. Hal itu karena Anda sikap impulsif pembelanja.

Steve mengatakan, banyak orang tidak menyadari berapa lama mereka menghabiskan waktu di supermarket. Jadi jika Anda pergi beberapa kali ke supermarket pertama harus tanaman sekali atau secara bertahap.

“Jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi supermarket dapat membuat Anda membeli dengan efisien dan membeli barang-barang dengan harga promo supermarket” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *