22 Feb
Yuk Ketahui Alamat Tempat Ngopi di Armor Kopi Bandung

Yuk Ketahui Alamat Tempat Ngopi di Armor Kopi Bandung

Menikmati secangkir kopi hangat khas Indonesia di tempat yang tenang, udara yang fress dan panorama alam yang masih perawan, akan membuat pikiran dan badan segar kembali. Sensasi tersebut tentu saja akan sangat sulit untuk dilupakan. Tapi di mana kita bisa mendapatkan suasana seperti itu? Armor Kopi Bandung jawabannya.

Ya Armor Kopi Bandung  alamat nya yang berlokasi di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Dago, Bandung menawarkan pengalaman unik dalam berwisata. Kawasan Taman Hutan Raya Djuanda Bandung itu sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam bernuansa hijau.

Yuk Ketahui Alamat Tempat Ngopi di Armor Kopi Bandung

Yuk Ketahui Alamat Tempat Ngopi di Armor Kopi Bandung

Di Tahura (taman hutan raya) kita bisa jalan-jalan ke Goa Belanda dan Goa Jepang, melihat penangkaran rusa, main ke curug-curug, dan baru setelah lelah hiking ngopi sambil istirahat di Armor Kopi Bandung. Biaya masuknya cukup murah hanya 10 ribu per orang.

Walaupun belum lama buka, namun armor kopi bandung alamat selalu ramai pengunjung, baik wisatawan lokal dari Bandung atau wisatawan dari luar kota Bandung. Tempatnya memang kecil mungil dan sangat sederhana sekali namun rumah kayu itu terasa sangat nyaman dengan penataan interior dan eksterior yang unik serba kayu dan menyatu sama pepohonan besar di sekitarnya.

Untuk menunya sendiri memang tidak terlalu banyak pilihan, namun kita harus sabar mengantri dan memilih menu favorit. Jangan harap di sini akan mendapatkan menu yang berat karena hanya tersedia cemilan sebagai teman ngopi. Seperti pisang goreng, singkong goreng, rujak cireng, bala-bala (bakwan), bitter balen dan lain sebagainya.

Untuk kopinya sendiri armor kopi bandung alamat hanya menawarkan 3 pilihan kopi basic yakni Robusta, Liberica, dan Arabica. Jadi jangan harap bisa mendapatkan latte atau cappuccino di sini. Bagi yang tidak suka kopi, Armor Kopi Bandung menyediakn 4 pilihan minuman teh yakni green tea, black tea, oolong tea dan honey milk tea. Banderol harganya juga cukup murah yakni mulai dari 10 ribu hingga 18 ribu.

Tidak hanya itu saja kita juga bisa memilih manual brewing atau metode penyeduhan kopi seperti French Press, V60, Moka Pot, Flat Bottom, dan Ibrik. Ngopi di armor kopi bandung alamat akan semakin lengkap jika ditemani rujak cireng. Satu porsinya dihargai 30 ribu dan cukup banyak. Garing, gurih dan pedas menyatu dalam satu gigitan cireng ala Armor Kopi Bandung. Ditambah lagi angin sejuk sepoy-sepoy dan dihiasi pohon-pohon pinus yang menjulang membuat suasana ngopi semakin berkesan.

Selain rujak cireng  ada pisang gorengnya juga lho, dan tak kalah mantap! Jika di makan bersama-sama maka akan semakin ceria rasanya. Untuk menghabiskan satu piring tidak akan membutuhkan waktu lama. Hmmm! Saking enaknya pasti akan minta nambah deh.

Jika kamu berencana ke armor kopi bandung alamat nya langsung ya saya sarankan untuk berangkat dari rumah pagi-pagi agar sempat jalan-jalan dulu di Tahura. Selamat berwisata!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *