13 Feb

Rincian Harga Kia Grand Sedona

Kia Grand Sedona pertama di luncurkan di Indonesia pada Agustus 2016 di satu diantara pameran otomotif. Jenis itu ada sebagai penerus Carnival.

Buat pasar otomotif Tanah Air, ada tiga jenis, yakni KIA Sedona, Grand Sedona Platinum, serta Grand Sedona Ultimate. Tetapi, saat peluncuran, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) cuma memberi range, dari Rp 426 juta sampai Rp 482 juta.

Masuk Oktober 2016, wiraniaga satu diantara diler Kia di Jakarta mulai menebarkan info komplit banderolnya lewat pesan berantai dengan kata lain broadcast message.

” Untuk type paling bawah di jual Rp 426 juta, yang tengah Rp 460 juta, serta paling tinggi Rp 482 juta. Harga itu off the road, ” kata tenaga penjual diler Kia yang tidak ingin dijelaskan jati dirinya waktu dihubungi Otomania, Selasa (11/10/2016) malam. Harga Mobil

Saat peluncuran, Direktur Pemasaran KMI Hartanto Sukmono menerangkan, Sedona menyisir pasar diantara segmen mainstream yang di isi Innova serta Alphard.

Banderolnya di dalam Innova Rp 288, 9 juta – Rp 432, 7 juta, serta Alphard Rp 860, 4 juta – Rp 1, 6 miliar.

” Dengan cara persaingan tak ada yang sama bermain dengan Sedona. Kami bermain di segmen sendiri, ” kata Hartanto sekian waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *