25 Feb
Mitsubishi Pangkas Harga

Mitsubishi Pangkas Harga

Mitsubishi saat ini tengah hadapi gempuran dari rival baru. Mirage umpamanya, hadapi Nissan March facelift dan juga Proton Iriz.

Mitsubishi Pangkas Harga

Foto ilustrasi Mitsubishi via Mitsubishi-Mobil-Bandung.com

Sedang Pajero Sport akan kehadiran kompetitor dari Chevrolet dengan Trailblazer barunya sebentar lagi.

Mitsubishi juga bikin program potongan harga. Sepanjang Februari 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berikan potongan harga Rp 5 juta untuk konsumen beberapa product mereka.

Namun sayangnya potongan harga itu cuma berlaku untuk beberapa orang spesifik saja. Seperti yang tercatat dalam siaran persnya (16/2), cuma customer yang sudah miliki mobil Mitsubishi yang dapat memperoleh penawaran menarik itu. Ini kelihatannya untuk menghindar pelanggan setianya beralih ke lain hati,

Potongan Harga Mitsubishi Bandung dengan kata lain potongan harga itu ada pada program Customer Family Loyalty Program yang diselenggarakan sepanjang Februari 2017 di semua Indonesia.

Dalam program ini, untuk customer yang sudah mempunyai kendaraan Mitsubishi, memiliki hak memperoleh penawaran spesial berbentuk potongan harga sebesar Rp 5. 000. 000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau juga Mirage.

Langkah untuk memperoleh program ini yaitu dengan tunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun, KTP atau juga SIM A, dan juga Kartu Keluarga ketika pembelian. Program ini berlaku di semua Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (prasyarat dan juga ketetapan berlaku).

Terkecuali program Customer Family Loyalty Program, di bln. Februari ini, KTB juga tawarkan Mirage dengan paket bonus menarik. Yaitu Spesial pembelian Mirage di bln. Februari 2017 (tanggal validasi faktur) bakal memperoleh :

1. Program pembiayaan duit muka rendah atau juga bunga ringan
2. Gratis cost layanan (sesuai sama Service Manual Book) sampai 50. 000 km atau juga 4 th. untuk semuanya varian
3. Gratis cost suku cadang (sesuai sama Service Manual Book) sampai 50. 000 km atau juga 4 th. untuk semuanya varian (th. perakitan 2016)
4. Gratis kaca film Solar Gard
5. Customer Family Loyalty Program

Dalam minggu ini segmen hatchback mungil yang ditempati Mirage memanglah bergairah karenanya ada rilis sebagian product.

Diawali pada Senin (13/2) Nissan melaunching March facelift dengan kelebihan lampu DRL LED dan juga monitor sentuh keren di kabinnya.

Berlanjut pada Sabtu (18/2), Proton resmi jual hatchback paling baru buatan Malaysia bernama Iriz yang tidak dapat dilihat mata sebelah kelengkapan feature keselamatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *