11 Feb

Aplikasi Google Maps Yang Terbaik

Jika membicarakan android, tentu tak ada habisnya keunggulannya yang dijadikan topik pembicaraan. Android memang lebih menekankan pada pemuasan si penggunanya. Banyak aplikasi yang disediakan di dalam android. Aplikasi tersebut tentunya memiliki banyak keunggulan dan menawarkan sejuta kemudahan kepada kita. Android memiliki magnet yang amat kuat bagi kehidupan manusia. Mengapa tidak, sejak kemunculannya android telah mampu menyedot perhatian jutaan masyarakat dunia.


Terlebih lagi saat ini android terus saja berkembang dan melakukan pembaharuan sehingga banyak aplikasi tambahan yang menjadikannya semakin menarik. Saat ini mungkin minat masyarakat tak sebanyak beberapa tahun yang lalu. Mungkin Karena memang masyarakat masih sedikit awam dengan android. Akan tetapi kini hampir setiap orang memiliki android. kini android telah mempercantik tampilannya sehingga tak heran juga jika banyak masyarakat yang telah terpukau dengan tampilannya tersebut. Harga Smartphone Android 4G Terbaru

Android telah didukung oleh perusahaan raksasa dunia yaitu google sehingga aplikasi yang tersedia pun juga sangat menarik dan dihadirkan pula dari perusahaan google. Dari sisi aplikasi, di dalam android selalu ada aplikasi bawaan yang terdiri atas google play, G-mail, maupun google maps. Masing-masing aplikasi bawaan tersebut memiliki peran sendiri-sendiri. Misalnya saja google play yang berperan menyediakan puluhan aplikasi terbaru dan terupdate sehingga membuat tampilan serta android semakin berwarna dan menarik.

Sebagai pemilik, sangat disayangkan bukan jika kita tak memaksimalkan penggunaan dari isi yang tersedia di google play. Kemudian untuk aplikasi Gmail memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengirim pesan secara singkat. Selain itu, Gmail banyak memberikan kemudahan yaitu cepat dan benar-benar bertanggung jawab mengenai data yang dikirim, dengan kata lain pesan tersebut benar-benar terkirim pada alamat yang kita maksudkan.

Aplikasi bawaan selanjutnya yaitu google maps yang kini tampil dengan banyak fitur tambahan. Aplikasi untuk mencari tempat atau lokasi tertentu ini kini menghadirkan fitur baru berupa pilihan favorit serta opsi untuk jalur alternative yang bisa ditempuh. Google maps yang biasanya digunakan dalam android adalah google maps v3.o. aplikasi tersebut sudah ada pembaharuan seperti yang telah diuaraikan di atas.

Pembaharuan yang dihadirkan ternyata tidak hanya itu saja, akan tetapi aplikasi tersebut juga telah dilengkapi dengan perhitungan waktu jika kita menempuh perjalanan menuju tempat yang akan kita tuju. Amat mudah dan canggih bukan? Bahkan google telah memperbaharui aplikasi tersebut semakin canggih lagi yaitu mampu dioperasikan dalam keadaan offline sekalipun.

source : allteknologi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *