07 Feb

3 Mobil Canggih yang akan Beredar di Tahun 2018

Tahun 2018 adalah tahun impian yang paling ditunggu oleh para pecinta mobil. Pada tahun ini, pabrikan mobil berlomba-lomba untuk menciptakan mobil keluaran terbaru dengan teknologi canggih dan tampilan yang menawan. Tercatat ada beberapa jenis mobil canggih yang akan luncur di tahun 2018 nanti, seperti:

  • 2018 Honda Accord

Honda Accord merupakan kendaraan mewah yang dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni. Desain eksterior yang ada pada bagian body Honda Accord mengalami beberapa perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Grill dengan dua garis horizontal membuat Honda Accord tampil begitu elegannya. Pada bagian dalam pun, Honda Accord di lengkapi dengan premium leather yang membuat nyaman para penumpang ketika berada di dalam mobil. Selain itu, keberadaan i-Dual Auto AC dan Rear AC akan menambah kenyamanan para penumpang. Untuk penampung bahan bakarnya sendiri, Honda Accord mampu menampung hingga 65 liter bahan bakar. Hanya sekali pengisian, Honda Accord siap dibawa melaju untuk perjalanan yang jauh. Keberadaan cruise control membuat mobil dapat berjalan dengan kecepatan yang stabil tanpa harus menginjak pedal secara terus menerus.

Sumber : http://www.marillaautoshow.com/2018-honda-accord-review-redesign-specs-engine-release-date-price/

  • 2018 Hyundai Sonata

Sama halnya dengan Honda Accord, Hyundai Sonata juga dilengkapi dengan mesin yang canggih. Mesin yang tersemat di dalam mobil mampu membuat mobil dapat melaju dengan kecepatan 178 ps/6000 rpm. Penampilan interior yang mewah dan luas membuat mobil dapat dimasuki hingga 5 orang penumpang. Hyundai Sonata dilengkapi juga dengan Shock Absorber yang mempu meredam guncangan ketika melalui jalan bebatuan. Kecepatan yang mampu dilalui oleh Hyundai Sonata berkisar 154 ps/6.200. Untuk ruang penyimpanan bahan bakarnya pun terbilang besar, yakni 70 liter. Meskipun Hyundai Sonata memiliki performa yang luar biasa, mobil tidak akan boros bahan bakar.

Sumber : http://www.marillaautoshow.com/2018-hyundai-sonata-release-date-price-review-redesign-specs/

  • Honda BR-V

Honda BR-V dilengkapi dengan mesin dengan kecepatan 1.500 cc. honda BR-V tampil dengab dua jenis transmisi yang terdiri dari CVT dan manual transmisi. Tampilan body Honda BR-V terlihat sporty dan elegan.

Ketiga jenis canggih yang disebutkan di atas dihargai dengan harga yang fantastis. Namun begitu, harga yang ditawarkan terlihat seimbang dengan teknologi canggih yang berada di dalamnya.  Karena belum meluncur di pasaran hingga tahun 2018, para pecinta mobil sebaiknya menabung dari sekarang.

Untuk menentukan mobil mana yang akan dibeli, sebaiknya para pecinta mobil mengenai spesifikasi mobil dengan baik. Tujuan dari pengetahuan akan spesifikasi mobil adalah untuk mendapatkan kecanggihan teknologi yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *